Max Payne 3 First Trailer

Rockstar baru saja merilis trailer perdana dari Max Payne 3, dilengkapi dengan konfirmasi rilis Maret 2012.
Ada beberapa info yang diungkap oleh Rockstar :

  • Voice Actor dari Max Payne 1 dan 2, James McCaffery akan kembali menyumbang suaranya seri ke 3 nya ini.
  • Max Payne 3 hadir dengan engine terbaru milik Rockstar. RAGE engine.
  • Semua isi dari trailer pertama ini adalah in game footage.
  • Seperti GTA IV dan Red Dead Redemption, Max Payne 3 menggunakan sistem Natural Motion character behavior system untuk misalnya berat dan movement.
  • Max Payne 3 bukanlah sebuah game open world / sandbox, kami tetap menjalankan atmosfir,story, dan gameplay desain khas Max Payne.
  • Trailer Max Payne 3 barusan menunjukan perjalanan kecil dari Max, info selanjutnya akan kami ungkap lebih lanjut.

Grand Theft Auto IV, Red Dead Redemption, dan LA Noire adalah game buatan Rockstar belakangan ini yang menoreh sukses besar, tak menutup kemungkinan Max Payne 3 pun akan sukses apalagi Max sudah tidak asing dalam dunia video game. Max Payne 3 muncul 9 tahun setelah seri terakhirnya keluar. Rockstar kini mendevelop gamenya sendiri, tanpa bantuan Remedy yang telah membantu besar dalam pendevelope an Max Payne sebelumnya. Seperti yang terlihat dalam trailer, Bullet Time pastinya akan kembali disini dan pastinya game ini akan penuh dengan tembak menembak dan kekerasan.

Max Payne 3 akan dirilis untuk PS3, Xbox 360 dan PC pada Maret 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=bdnvc32YGpE


SHARE
Previous article10 Karakter Anime / Manga dengan Power Levelnya
Next articleDevil may Cry TGS 2011
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.