X-Men: Destiny… Ternyata Menjadi Mutant Adalah Sebuah Pilihan

Mungkin kamu masih terpaku dengan Tokyo Game Show 2011, atau menunggu November 2011 nanti, bulan dimana banyak pengembang merilis game unggulan mereka. Namun setidaknya September tetap ceria, dengan beberapa game yang sepertinya layak dijamah, walaupun kurang mendapat perhatian, seperti satu ini. X-Men: Destiny merupakan action adventure dari Silicont Knight dan Activision yang memilih untuk menarik ide cerita dari versi komik X-Men. Namun khusus game ini, cerita ditangani Mike Carey, penulis serial X-Men: Legacy, serta menjadi property original baru karena mengandalkan jalan cerita yang bercabang, dan mengutamakan pada pilihan karakter.

Game yang bakal dirilis 27 September 2011 mendatang untuk X360, PS3, Wii dan DS ini mengambil setting di San Francisco, yang kini terpecah menjadi dua area, human dan mutant, karena adanya konflik antara dua kelompok tersebut. Game dimulai selama “peace rally” untuk mengenang Professor X. Dan saat itulah kamu bisa memilih salah satu dari tiga karakter mutant yang bisa dimainkan, yang diciptakan khusus untuk game ini. Dan nantinya kamu bisa menentukan mutant mana yang bakal menjadi sekutu dan musuh melalui banyak opsi yang muncul selama berjalannya cerita.

Peranmu adalah sebagai mutant baru yang bisa bergabung dengan X-Men, atau rivalnya Brotherhood of Mutants. Demikian selama permainan kamu bakal banyak dihadapkan pada pilihan untuk memutuskan takdir karakter. Beda dengan seri game sebelumnya, yang lebih linear. Mutant baru yang bisa kamu kendalikan tersebut adalah Aimi Yoshida, gadis Jepang berusia 15 tahun. Dia diselundupkan orangtuanya dari Jepang ke San Francisco untuk menghindari penahanan di camp mutant. Karakter kedua adalah Grant Alexander, seorang pelajar Amerika dariGeorgia, yang memiliki impian menjadi atlit football profesional. Sedangkan yang ketiga, bernama Adrian Luca, yang sebelumnya menjadi anggota kelompok anti-mutant yang disebut The Purifiers.

Karakter lama lainnya yang sudah kita kenal dari X-Men juga bakal muncul juga kok. Antara lain Wolverine, Magneto, Iceman, Cyclops, Emma Frost, Colossus, Gambit, Surge, Nightcrawler, Pixie, Mystique, Northstar, Quicksilver, Pyro, Toad, Caliban, Forge dan Juggernaut. Sementara karakter lainnya dipastikan menyusul dikonfirmasikan, mengingat di sini kamu bisa bebas memilih bersekutu dengan salah satu kubu.


SHARE
Previous articleModern Combat 3: Fallen Nation Segera Hadir… Siap Menjadi FPS Mobile Terbaik!
Next articleButuh microSD Berkapasitas Gede? Ada Pilihan 64GB dari SanDisk!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.