“Tales of the Heroes: Twin Brave” Ternyata Dirilis Masih untuk PSP

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : TBA 2012
Genre : RPG
Platform : PSP

Pada artikel sebelumnya diberitakan bahwa Namco Bandai akan merilis Tales of the Heroes: Twin Brave untuk PS Vita namun ternyata saya keliru karena game ini akan dirilis masih untuk PSP dan hanya Tales of Innocence R saja yang dirilis untuk Vita dan akan hadir tahun 2012 nanti.

Gameplay dari game ini pun tidak seperti Tales of VS yang berfokus pada sistem pertarungan karakter dalam satu layar namun lebih mirip seperti sebuah action game yang mirip dengan serial Dynasty Warriors milik KOEI dimana karakter akan menjelajahi area dan dungeon sambil mengalahkan musuh yang jumlahnya banyak untuk mencapai akhir area. Kita pun dapat membawa seorang partner untuk menemani dan membantu kita dalam melakukan perjalanan.

Karakter yang dapat kita gunakan pun dikabarkan cukup banyak karena berasal dari sekitar 15 seri Tales yang tentunya sudah kita kenal, dimana tiap karakter memiliki skenarionya sendiri untuk diselesaikan. Beberapa karakter yang sudah dipastikan hadir untuk game ini adalah Yuri dan Fren dari Tales of Vesperia, Llyod dan Zelos dari Tales of Symphonia serta yang paling baru dikonfirmasikan adalah Jude dan Milla dari Tales of Xillia yang belum lama ini dirilis di Jepang untuk PlayStation 3. (Steven)



SHARE
Previous article“Reimagining” untuk Tales of Innocence
Next articleGame “The Avenger” Di Cancel ?
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.