“Tales of the Heroes: Twin Brave” Ternyata Dirilis Masih untuk PSP

Pada artikel sebelumnya diberitakan bahwa Namco Bandai akan merilis Tales of the Heroes: Twin Brave untuk PS Vita namun ternyata saya keliru karena game ini akan dirilis masih untuk PSP dan hanya Tales of Innocence R saja yang dirilis untuk Vita dan akan hadir tahun 2012 nanti.

“Tales of the Heroes: Twin Brave” Ternyata Dirilis Masih untuk PSP

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave

Dev / Pub : Namco Bandai

Tanggal Rilis : TBA 2012

Genre : RPG

Platform : PSP

“Tales of the Heroes: Twin Brave” Ternyata Dirilis Masih untuk PSPPada artikel sebelumnya diberitakan bahwa Namco Bandai akan merilis Tales of the Heroes: Twin Brave untuk PS Vita namun ternyata saya keliru karena game ini akan dirilis masih untuk PSP dan hanya Tales of Innocence R saja yang dirilis untuk Vita dan akan hadir tahun 2012 nanti.

“Tales of the Heroes: Twin Brave” Ternyata Dirilis Masih untuk PSPGameplay dari game ini pun tidak seperti Tales of VS yang berfokus pada sistem pertarungan karakter dalam satu layar namun lebih mirip seperti sebuah action game yang mirip dengan serial Dynasty Warriors milik KOEI dimana karakter akan menjelajahi area dan dungeon sambil mengalahkan musuh yang jumlahnya banyak untuk mencapai akhir area. Kita pun dapat membawa seorang partner untuk menemani dan membantu kita dalam melakukan perjalanan.

“Tales of the Heroes: Twin Brave” Ternyata Dirilis Masih untuk PSPKarakter yang dapat kita gunakan pun dikabarkan cukup banyak karena berasal dari sekitar 15 seri Tales yang tentunya sudah kita kenal, dimana tiap karakter memiliki skenarionya sendiri untuk diselesaikan. Beberapa karakter yang sudah dipastikan hadir untuk game ini adalah Yuri dan Fren dari Tales of Vesperia, Llyod dan Zelos dari Tales of Symphonia serta yang paling baru dikonfirmasikan adalah Jude dan Milla dari Tales of Xillia yang belum lama ini dirilis di Jepang untuk PlayStation 3. (Steven)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU