A Thousands Sun, Jakarta World Tour, 21 September

Linkin Park akan menghentakkan musiknya di Jakarta pada tanggal 21 September mendatang. Sehari sebelum konser, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, grup asal California Amerika Serikat ini akan dimeriahkan tiga band pembuka yakni Yellow Card, Bad Religion, dan Panic At The Disco.

Menurut public relation Big Daddy, rencana pertunjukan itu sudah diatur jauh hari, bahwa konser tetap berlangsung dua Hari. Linkin Park tidak mau ada artis lain yang mengisi konsernya. Tidak ada opening act, ceremony dan sebagainya. Karena itu, hari pertama pertunjukan akan diisi 3 band tersebut dan hari kedua diisi penuh oleh Linkin Park. Pintu masuk akan dibuka pukul 6.30 malam dan acara akan dimulai Pukul 8.00 malam.

Harga Tiket Konser : http://goo.gl/MkuZ1
Venue Seating Map : http://goo.gl/yasMj
Info Lebih Lanjut : http://bigdaddy.co.id/?p=2474

Bagi yang doyan gratisan, cek thread Kaskus berikut: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10414149 dan rebut lima tiket gratis!


SHARE
Previous articleLenovo IdeaPad A1… Tablet Android Murah Berkemampuan Tinggi
Next articleNinja Gaiden 3 Tokyo Game Show 2011
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.