Aksi Teror di Rumah Daniel Craig!

 

 

Dibintangi oleh salah satu aktor terkenal Daniel Craig dari Film “James Bond” dan “Cowboys and Aliens”, film ini merupakan salah satu kategori film horror yang wajib anda nonton tahun ini!

 

Judul                         : Dream House
Sutradara               : Jim Sheridan
Distributor           : Universal Pictures
Studio
                       : Morgan Creek Production
Dana Produksi
   : US$60Juta
Tanggal Rilis        :
 30 September 2011 (USA)
Bintang                    : Daniel CraigRachel Weisz and Naomi Watts
Genres
                      : Horror
Rate
                            : PG-13

 

Sinopsis :

Demi kebahagian keluarganya, Will (Daniel) berani membeli sebuah rumah yang mewah sesuai dengan impiannya. Bersama sang istri Libby (Rachel) dan kedua putrinya Dee Dee dan Trish, akhirnya mereka pun berhasil menjadi penghuni rumah yang sudah lama dikosongkan. Hanya tetangga misterius Ann Paterson (Naomi Watts) yang mengetahui sejarah dari rumah tersebut. Sayangnya sudah terlambat, Kejanggalan dan keanehan mulai menimpa keluarga will dan dia pun mulai menyelidiki sejarah pembunuhan yang pernah terjadi di rumah impiannya.

Sekilas info bahwa berkat film ini Daniel craig berhasil “mendapatkan” seorang istri, Rachel Wiesz. Selama penyuntingan film ini, mereka berdua saling jatuh cinta dan akhirnya pada tanggal 22 juni 2011 resmi menikah! Pasangan selebritis ini termasuk salah satu pasangan yang paling tertutup. Gimana tidak? Resepsi pernikahan mereka esklusif dan hanya dihadiri oleh 4 orang yang paling dekat dengan pasangan tersebut, sebut saja putri dari Daniel yang bernama Ella (18thn) dan putra dari Rachel yang bernama Henry (4thn).

Perlu diketahui Film ini pernah mengalami pengunduran dari jadwal tanggal rilis karena dianggap “over R-Rating” dan akhirnya dilakukan syuting ulang oleh sutradaranya. Well, yang penting kita tunggu aja film yang sebentar lagi dirilis. Semoga aja lulus sensor dan ditayangkan di studio terdekat di kota anda!

Dream House Official Trailer :

httpv://www.youtube.com/watch?v=nIeMYPfnST0


SHARE
Previous articleFinal Fantasy XIII-2, Kehadiran Dua Karakter Lama yang Mengejutkan!
Next articleArsenal Semakin Terpuruk, Man U Kian Kokoh di Puncak
Pendiri Group Band of Indonesian Gamers yang sudah berusia 1 tahun, Ex pemimpin redaksi disebuah majalah sekolah yang Mempunyai hobby game , nonton, computer, design dan melukis. Mulai menjadi seorang gamer sejak usia 10 tahun , Ayah dari seorang anak ini dikenal sebagai seorang gamer yang friendly dan selalu berpikir positif. Saat ini sedang membantu situs lokal dalam membasmi cybercrime. Diberi kepercayaan oleh teman segroup sebagai admin dari berbagai group gamer. Satu satunya kontributor yang berasal dari kep.Riau Batam.