Aksi Teror di Rumah Daniel Craig!

Anda sudah bosan dengan rumah yang kecil dan bocor? Membeli rumah idaman memang tidak segampang membeli game. Saya peringatkan anda supaya berhati-hati dalam mencari rumah idamanmu. Kalau tidak, anda akan membayar mahal seperti berikut ini!

Aksi Teror di Rumah Daniel Craig!

 

 

Aksi Teror di Rumah Daniel Craig!Dibintangi oleh salah satu aktor terkenal Daniel Craig dari Film “James Bond” dan “Cowboys and Aliens”, film ini merupakan salah satu kategori film horror yang wajib anda nonton tahun ini!

 

Judul                         : Dream House

Sutradara               : Jim Sheridan

Distributor           : Universal Pictures

Studio                       : Morgan Creek Production

Dana Produksi    : US$60Juta

Tanggal Rilis        : 30 September 2011 (USA)

Bintang                    : Daniel Craig, Rachel Weisz and Naomi Watts

Genres                      : Horror

Rate                            : PG-13

 

Aksi Teror di Rumah Daniel Craig!Sinopsis :

Demi kebahagian keluarganya, Will (Daniel) berani membeli sebuah rumah yang mewah sesuai dengan impiannya. Bersama sang istri Libby (Rachel) dan kedua putrinya Dee Dee dan Trish, akhirnya mereka pun berhasil menjadi penghuni rumah yang sudah lama dikosongkan. Hanya tetangga misterius Ann Paterson (Naomi Watts) yang mengetahui sejarah dari rumah tersebut. Sayangnya sudah terlambat, Kejanggalan dan keanehan mulai menimpa keluarga will dan dia pun mulai menyelidiki sejarah pembunuhan yang pernah terjadi di rumah impiannya.

Aksi Teror di Rumah Daniel Craig!Sekilas info bahwa berkat film ini Daniel craig berhasil “mendapatkan” seorang istri, Rachel Wiesz. Selama penyuntingan film ini, mereka berdua saling jatuh cinta dan akhirnya pada tanggal 22 juni 2011 resmi menikah! Pasangan selebritis ini termasuk salah satu pasangan yang paling tertutup. Gimana tidak? Resepsi pernikahan mereka esklusif dan hanya dihadiri oleh 4 orang yang paling dekat dengan pasangan tersebut, sebut saja putri dari Daniel yang bernama Ella (18thn) dan putra dari Rachel yang bernama Henry (4thn).

Aksi Teror di Rumah Daniel Craig!Perlu diketahui Film ini pernah mengalami pengunduran dari jadwal tanggal rilis karena dianggap “over R-Rating” dan akhirnya dilakukan syuting ulang oleh sutradaranya. Well, yang penting kita tunggu aja film yang sebentar lagi dirilis. Semoga aja lulus sensor dan ditayangkan di studio terdekat di kota anda!

Dream House Official Trailer :

httpv://www.youtube.com/watch?v=nIeMYPfnST0

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU