Arsenal Semakin Terpuruk, Man U Kian Kokoh di Puncak

Berakhir sudah pekan-5 Liga Inggris digelar. Ada pesta dan ada juga tangisan untuk tim kesayangannya. Juara bertahan Manchester United kian perkasa setelah meraup angka sempurna di setiap pertandingan. Disisi lain Arsenal semakin jatuh dan Wenger pun semakin frustasi.

Pada pekan ke-4 Liga Inggris, Arsenal hanya mampu unggul 1-0 oleh tim Swansea City yang baru dipromosikan. Fans sendiri mengaku agak kecewa karena Arsenal seharusnya melampiaskan kemarahannya dengan pesta gol di kandang sendiri setelah sebelumnya dipermalukan oleh Man U 8-2 di Old Trafford pekan ke-3. Tim yang pernah menjuarai 13 kali Liga Inggris ini seperti kehilangan arah pelurunya. Kemana arah pelurunya pergi?

The Gunners di Emirates Stadium
Blackburn vs Arsenal

Sabtu (17/09), Arsenal kembali menelan kekalahkan ke-3 di Liga Inggris musim ini setelah dipermalukan oleh tim papan tengah Blackburn Rovers di kandang lawan dengan skor 4-3. Kehilangan beberapa pemain kelas atas sebut saja Nasri dan Fabregas makin membuat arsenal terpuruk. 5 kali main hanya meraup 4 poin, sedangkan rival abadinya Manchester United makin kukuh dipuncak klasemen dengan 15 poin tanpa kekalahan. Berbagai solusi diupayakan sang pelatih dengan mendatangkan pemain namun tetap tidak maksimal seperti yang diminta oleh para pendukung “The Gunners” sendiri. Posisi Arsene Wenger semakin terancam. 6 Tahun haus akan gelar Liga Inggris membuat pelatih dan pendukung semakin frustasi akan kondisi tim.

 

Minggu (18/09), Juara bertahan Manchester United mendapat ujian berat di Old Trafford melawan Chelsea. Hasil akhir 3-1 atas kemenangan Manchester United, 3 gol masing masing disumbangkan oleh Smailing menit ke-8, Nani menit ke-37 dan Rooney menit ke-45. Satu-satunya Gol balasan oleh Torres pada menit ke-46. Sebenarnya Torres dan Rooney mempunyai kesempatan emas sayangnya mereka gagal manfaatkannya. Masih dari kota yang sama, Manchester City yang terus mengejar rival sekotanya hanya mampu bermain imbang di kandang Fulham dengan bermain imbang 2-2. Perjalanan masih panjang emang, kesempatan masih terbuka lebar buat semua calon Juara Liga Inggris.


SHARE
Previous articleAksi Teror di Rumah Daniel Craig!
Next articleLG Optimus LU2300 Q2… Optimus Black plus Sliding Keyboard QWERTY!
Pendiri Group Band of Indonesian Gamers yang sudah berusia 1 tahun, Ex pemimpin redaksi disebuah majalah sekolah yang Mempunyai hobby game , nonton, computer, design dan melukis. Mulai menjadi seorang gamer sejak usia 10 tahun , Ayah dari seorang anak ini dikenal sebagai seorang gamer yang friendly dan selalu berpikir positif. Saat ini sedang membantu situs lokal dalam membasmi cybercrime. Diberi kepercayaan oleh teman segroup sebagai admin dari berbagai group gamer. Satu satunya kontributor yang berasal dari kep.Riau Batam.