YouTube Hadirkan Fitur Terbaru: “Edit Video”

Beberapa pengguna YouTube mungkin telah diberitahu bahwa mereka kini bisa Mengedit Video Langsung di situs tersebut. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa mengedit video yang telah diunggah ke YouTube. Yang perlu dilakukan hanyalah meng-klik “Edit Video” di halaman Video atau My Videos.

Jika sudah bisa mengakses fitur editing. Kita bisa menstabilkan tampilan video rekaman, memutar dan meningkatkan kejelasan serta kecerahan warnanya. YouTube juga menyediakan efek estetika baru di video YouTube. Ini membuat pengguna bisa menambahkan filter seperti nuansa hitam putih hingga gambar kartun ke video mereka. Info lebih lanjut silakan lihat video dibawah ini.

Ngomong-ngomong soal video, video baru DuniakuDV-nya mana nih, kok sudah lama tidak ada updatenya (colek Baskoro, GrandC, Sancok, Cornell Gust…)


SHARE
Previous articleLG Optimus LU2300 Q2… Optimus Black plus Sliding Keyboard QWERTY!
Next article5 Film Panas Legendaris Indonesia [SFW]
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.