Monster Hunter 4, MH Eksklusif untuk 3DS?

Dev / Pub : Capcom / Capcom
Tanggal Rilis : TBA
Platform : 3DS
Genre : Action RPG

Memang belum diketahui apakah nantinya game ini bakal dirilis multiplatform oleh Capcom atau tidak. Tapi siapa yang tahu, karena pada suatu kesempatan di konferensi pers Sony pada TGS 2011 lalu, Huroshi Kawano selaku presiden Sony Computer Entertainment Japan menjelaskan bahwa hingga saat ini belum ada diskusi dari Capcom tentang kedatangan MH baru untuk PlayStation.

Masih belum ada screenshot official... Inilah saat karakter menaiki Rathian

 

Masih belum banyak info untuk MH 4 ini. Dari trailer-nya yang ditampilkan di event TGS 2011 lalu membuat saya sedikit terkejut. Begitu banyak aksi karakter yang melompat dari tebing ke tebing, bahkan sering juga terlihat memanjat tebing-tebing yang ada. Pertanda bahwa nanti lingkungan bisa berubah-ubah ketika diserang monster?

Selain itu juga diperlihatkan karakter yang bisa naik ke punggung Rathian dan menyerangnya dari atas, padahal si Rathian sendiri sedang melayang di udara. Hm sepertinya interaksi antara karakter dengan para monster bakal lebih menarik nih. Oh ya, MH 4 ini juga mendukung aksesoris baru untuk 3DS, Circle Pad, yang memberikan tambahan stick analog di sebelah kanan (kompatibel untuk MH 3G). Saya akan menunggu kejutan terbaru dari Capcom untuk MH 4 ini, semoga saja ada inovasi-inovasi lain yang membuatnya lebih baik. (Reyner)

Mungkin bagi yang penasaran dengan trailer-nya, bisa dilihat di bawah ini :

 


SHARE
Previous articleVersi HD Street Fighter IV Mobile Bakal Ekslusif Untuk Android LG
Next articleGears of War 3 Review: Epic to THE END
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.