The Thing, Species Asing Tebarkan Teror

Dari produser Dawn of the Dead, hadir sebuah film thriller baru yang mengangkat tema alien. Simak cerita selengkapnya...

The Thing, Species Asing Tebarkan Teror

The Thing, Species Asing Tebarkan Teror

Tema Alien memang tidak ada matinya, dari produser Dawn of the Dead, hadir sebuah film thriller baru yang kembali mengangkat  tema alien. Namun tidak seperti film Independence Day (1996) atau Battle Los Angeles (2011), dimana alien tersebut melakukan invasi secara besar-besaran ke bumi tapi film ini lebih mengangkat invasi alien secara “personal” seperti kalau kamu pernah melihat film Dreamcatcher yang dirilis tahun 2003 silam.

Bercerita tentang sebuah tempat (lab) penelitihan yang berlokasi di sebuah pos terpencil di Antartika. Seorang  ahli paleontologi bernama Kate Lloyd (Mary Elizabeth Winstead) bergabung dengan tim ilmiah dari Norwegia yang telah menemukan sebuah kapal luar angkasa yang terkubur di dalam es. Dimana mereka menemukan organisme yang tampaknya telah meninggal dalam kecelakaan itu ribuan tahun lalu.

Dimana sekelompok peneliti menemukan sebuah makhluk asing yang terbujur beku. Terpisah dari koloninya, alien ini memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi sebuah replika hidup yang sempurna dari setiap mahkluk hidup. Ketika dilakukan sebuah percobaan sederhana untuk meneliti spesies tersebut, yang terjadi malah percobaan tersebut membebaskan alien dari penjara beku. Keadaan disana pun jadi menakutkan karena makhluk tersebut telah menginfeksi satu per satu dari orang-orang yang ada disana.

Kini Kate harus bergabung dengan pilot kru, Carter (Joel Edgerton), serta yang lainnya untuk membinasakan mahkluk tersebut.

The Thing, Species Asing Tebarkan Teror

Dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead, Joel Edgerton, Jonathan Walker, Kim Bubbs dan Adewale Akinnuoye-Agbaje, film sutradara Matthijs van Heijningen Jr. ini akan dirilis pada 14 Oktober 201 mendatang.

The Thing, Species Asing Tebarkan Teror

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU