“RPG Tradisional” Sekelas Final Fantasy Hadir untuk Handheld Nintendo 3DS

Rindu dengan RPG tradisional buatan Square Enix? Pada event Tokyo Game Show yang diadakan beberapa hari lalu, check for more inside!

“RPG Tradisional” Sekelas Final Fantasy Hadir untuk Handheld Nintendo 3DS

 

Judul Game : Bravely Default: Flying Fairy

Dev / Pub : Square Enix

Tanggal Rilis : TBA 2012

Genre : RPG

Platform : 3DS

“RPG Tradisional” Sekelas Final Fantasy Hadir untuk Handheld Nintendo 3DSRindu dengan RPG tradisional buatan Square Enix? Pada event Tokyo Game Show yang diadakan beberapa hari lalu Nintendo mengumumkan dalam press conferencenya bahwa Square Enix sedang mengembangkan sebuah game baru yang bergenre RPG untuk mesin handheld mereka 3DS yang berjudul Bravely Default: Flying Fairy yang akan dirilis pada tahun 2012 nanti namun belum diumumkan tanggal rilis untuk game ini.

Karakter wanita yang ada pada atwork di atas merupakan salah satu karakter yang akan muncul dalam game ini dari empat karakter utama yang akan dihadirkan dan masih belum memiliki nama. Sistem permainan dalam game ini pun sangat klasik dimana kita akan menjelajahi world map yang ada untuk masuk ke dalam setiap area yang ada baik kota maupun dungeon dengan tampilan grafis yang mirip dengan game Final Fantasy: The 4 Heroes of Light namun dengan kualitas grafis yang lebih baik dan indah.

 “RPG Tradisional” Sekelas Final Fantasy Hadir untuk Handheld Nintendo 3DS

“RPG Tradisional” Sekelas Final Fantasy Hadir untuk Handheld Nintendo 3DSSistem pertarungan dalam game inipun masih bersifat tradisional, dimana masih menggunakan random encounters yang muncul ketika kita sedang menjelajahi suatu area atau dungeon dan turn-based ketika kita masuk dalam pertempuran untuk melawan musuh yang ada. Diberitakan juga bahwa sistem job dan sistem battle untuk game ini akan memiliki kemiripan dengan Final Fantasy V.

“RPG Tradisional” Sekelas Final Fantasy Hadir untuk Handheld Nintendo 3DSMemang info yang diberikan untuk game ini masih sangat sedikit, namun jika dilihat dari Square Enix sebagai pengembang, game ini tentunya akan tampil sangat menarik saat dirilis nanti apalagi dengan dukungan 3D yang ada pada 3DS. Untuk melihat seperti apa game ini bisa kita lihat dari sebuah trailer yang dirilis pada acara Tokyo Game Show kemarin.

httpv://www.youtube.com/watch?v=biZQJyU3cLw

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU