Ayo Kenalan dengan Karakter Baru Tales of Innocence R, Kyu Kyu!

Judul Game : Tales of Innocence R
Dev / Pub : Alfa System / Namco Bandai
Genre : Action RPG
Platform : PS Vita
Tanggal Rilis : TBA 2012

Kyu Kyu, bukan Kya Kya ya hehe

Yap nama karakter baru di Tales of Innocence R ini adalah Kyu Kyu. Nama yang cukup unik saya rasa. Dia disuarakan oleh Saki Fujita, yang juga menjadi seiyuu di Rune Factory Oceans (sebagai Kilt), Nora to Toki no Kōbō: Kiri no Mori no Majo (sebagai Mellow), Agarest Senki Zero: Dawn of War (sebagai Alice), di anime Yozakura Quartet (sebagai Ao Nanami), dan di Working!! (sebagai Mahiru Inami).

Kyu Kyu ini berasal dari dunia lain dan mengaku dirinya sebagai seorang arkeolog. Cewek berumur 18 tahun dengan tinggi badan 160 cm dan bobot 50 kilogram ini tidak bisa berbicara menggunakan bahasa bumi dengan lancar.  Dari sumber informasi lain, ternyata nama lengkap karakter ini adalah QQ Selezneva, yang menggunakan senjata tombak dua sisi. Dia juga akan bersikap manja jika keadaan di sekitarnya menegang, mungkin untuk meredakan ketegangan tersebut.

Selain informasi mengenai karakter baru, game ini juga dikonfirmasikan memiliki kontrol menggunakan layar sentuh, dimana kamu bisa menyentuh ikon karakter di bagian bawah layar untuk memilih skill command yang sudah diatur sebelumnya.

Juga ada sistem baru yang akan membuat para pemain ketagihan memainkannya, tapi pihak Namco Bandai belum memberikan detail lebih lanjutnya. Produser game ini, Ryuji Odate, mengatakan bahwa skenario game ini akan ditulis ulang dari awal. Suara para karakternya juga direkam dari awal, sehingga bagi mereka yang sudah memainkan versi aslinya tetap akan ketagihan memainkan game ini karena memberikan pengalaman baru dalam bermain Tales of Innocence. Selain itu juga game ini memiliki lagu tema baru yang juga dinyanyikan oleh Kokia (di versi asli, lagu temanya berjudul Follow the Nightingale).

Cutscene yang menampilkan Kyu Kyu

 

Fitur Skit khas serial Tales tetap ada dong di sini

 

Sumber : Famitsu, Andriasang, Siliconera


SHARE
Previous article“RPG Tradisional” Sekelas Final Fantasy Hadir untuk Handheld Nintendo 3DS
Next articleLenovo IdeaPad K1… Alternatif Menggiurkan Dibandingkan Tablet 10-inch Lainnya?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.