The Best 5 : Cemilan Untuk Gamers

Pada artikel sebelumnya, duniaku telah memberikan tips untuk para gamers agar sehat dan memiliki tubuh ideal. Kali ini saya akan memberikan beberapa pilihan makanan ringan khusus untuk gamers! Tujuannya, saya ingin meringankan beban pikiran anda untuk memilih makanan ringan yang merk dan jenisnya bermacam macam. Iyakan? anda pasti sudah tidak memikirkan hal itu, yang ada hanya bagaimana saya bisa mencapai level itu, bagaimana bisa mengalahkan ini, dijamin waktu anda habis, dan yang terjadi tanpa disadari tubuh sebetulnya butuh makanan!



#5. Nasi Goreng


nasgor

Mengapa Nasi Goreng? menurut survey, nasi goreng adalah salah satu makanan favorit masyarakat kelas menengah, masih berbahan dasar nasi, tinggal diolah dengan bumbu kemudian digoreng, untuk menambah selera bisa ditambah telor mata sapi atau sosis. Bagi yang menyukai rasa lain, bisa dicoba nasi goreng ikan asin atau kambing. Cara memakan Nasi Goreng tidak ribet, dalam artian gamers langsung melahap, berbeda dengan nasi campur, gamers harus menghabiskan telor, perkedel, bihun dan ayam opor, ribetkan?



#4. Mie Instan


kacang

Makanan rakyat ini tidak membutuhkan waktu lama dalam penyajian, dipackagingnya sudah tertera step by step memasak dengan mudah tidak lebih dari 3 menit, Gamers tidak perlu menunggu lama untuk membuatnya, jika gamers membutuhkan waktu 5 menit untuk istirahat, bisa kita hitung, 3 menit untuk membuat mie instan, dan 2 menit untuk ke kamar kecil atau mengecek pesan pendek di mobile phone.



#3. Kacang-kacangan


kacang

Sebenarnya makanan ini tergolong mubadzir alias membuang buang waktu dan tidak praktis. Coba bayangkan ketika gamers melakukan aksinya, dua tangan sudah tentu memegang joystick, keyboard dan mouse, atau melambai lambai memainkan kinect, disambi dengan memakan kacang kulit! Makanan ini tergolong makanan yang bisa membuat gamers ketagihan, apalagi disandingkan dengan minuman seperti kopi susu dan teh hangat. Pasti anda tidak jadi main game!



#2. Keripik


keripik

Runner Up! menurut survey, keripik lebih diminati ketimbang kacang-kacangan, tidak ribet, tinggal buka dari kemasan, kemudian dikunyah. Anda bisa memilih jenis keripik, mulai dari keripik kentang, singkong, hingga keripik kulit ikan kakap. Terdengar weird ya? tapi percayalah, keripik ikan kakap lebih lezat daripada kerupuk rambak sapi!



#1. Air Putih


air

Bagi gamers yang tidak bisa meninggalkan tempat duduknya, gak usah sedih, cemilan ringan murah meriah yang bisa anda dapatkan selain diatas yaitu air putih atau air mineral! selain mudah didapat, air putih dipercaya menyehatkan, cocok untuk gamers yang jarang makan dan berolah raga. Air putih bisa meningkatkan daya konsentrasi, menghindari dehidrasi, melancarkan peredaran darah, dan menjauhkan dari diabetes. Mudah dan Sehat bukan?


SHARE
Previous articlePara Kamen Rider Tawuran Lagi Di Kamen Rider Climax Heroes: Fourze
Next articleMaximum entertainment fifa 12 tournaments
Sering mendapat hukuman karena tidak pernah mengerjakan Pekerjaan Rumah pada waktu mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar. Diarak keliling sekolah sambil bergandengan tangan, dipajang didepan kelas, ikut disidang di kantor Kepala Sekolah, juga pernah memungut batang kayu untuk tusukan Bakso yang sudah bekas, kemudian ditukar sebungkus es serut kelapa.