Para Anggota “Akatsuki” Turut Beraksi di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact

Judul Game : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai
Tanggal Rilis : 18 Oktober 2011 (US)
Genre : Action
Platform : PSP

CyberConnect2 bersama Namco Bandai akan merilis sebuah game Naruto baru dengan genre yang berbeda dari biasanya yaitu sebuah game action yang mirip dengan game Dynasty Warriors buatan KOEI. Dimana kita dapat menggunakan berbagai karakter dari serial Naruto untuk melewati area yang dipenuhi oleh ratusan musuh untuk dikalahkan dan menyelesaikan misi yang diberikan.

Cerita dalam game ini sendiri akan bersettingkan ketika cerita Naruto Shipudden dimulai, yaitu ketika Naruto remaja kembali ke desa Konoha setelah berlatih dengan gurunya Jiraiya. Namun cerita dalam game ini akan difokuskan kepada Naruto, Sasuke dan Akatsuki.

Sama seperti game fightingnya kita juga dapat melakukan berbagai jurus ninja maupun ninjutsu di dalam melakukan pertualangannya. Kita pun dapat melakukan tehnik summoning, seperti Naruto yang dapat memanggil Gamabunta yang berwujud seekor kodok raksasa untuk membantunya dalam mengalahkan musuh. Tehnik summon ini bisa dilakukan ketika sedang menggunakan serangan spesial (ougi) yang ditampilkan dengan Quick Time Events (QTE) sesuai dengan perintah tombol mana saja yang harus ditekan sama seperti dalam seri Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm.

Sistem perkembangan karakter pun hadir dalam game ini, dimana dalam menyelesaikan misi yang ada kita akan mendapat kartu-kartu yang dapat memberikan berbagai efek bagi karakter yang digunakan seperti meningkatnya status karakter, memperkuat serangan, memberi status negatif pada musuh dan lainnya saat dipasang pada equip karakter yang sedang digunakan.

Sama seperti seri Ultimate Ninja Storm, dalam game ini kita pun dapat melakukan mode awakening dimana karakter-karakter tertentu akan berubah menjadi bentuk yang lebih kuat lagi apabila gauge awakening yang ada sudah terisi penuh. Karakter yang dapat menggunakan mode ini seperti Naruto yang berubah menjadi four tails dan Sasuke yang dapat membuka cursed seal.

Ketika kita sudah mencapai akhir suatu area, maka kita akan mengalahkan boss untuk menyelesaikan setiap misi yang ada dan tampilan ketika pertarungan akan seperti dalam game fightingnya dimana kita akan bertarung satu lawan satu. Boss yang ada pun ada yang tampil dalam ukuran super besar.

Dalam game ini dijanjikan akan ada lebih dari 20 karakter yang dapat digunakan. Siapa saja mereka:

Untuk para anggota Akatsuki, seperti apa tampilan mereka dalam game bisa kita lihat seperti di bawah ini:

Pain

Sasori

Hidan

Kakuzu

Konan

Kisame

Deidara

Itachi

Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact ini rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Oktober (US) nanti di PSP, sambil kita menunggu rilis game ini yang tidak lama lagi mari kita nikmati dulu trailer dari game ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=-LFZqElm3K4

httpv://www.youtube.com/watch?v=u8RFoYpdjCU



SHARE
Previous articleRendang Dinobatkan Sebagai Makanan Terenak Dunia
Next article8 Pertanyaan Anak Kecil yang Sains Belum Punya Jawabannya
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.