Para Gundam Beraksi Kembali di Layar 3D

Selain seri Super Robot Wars, tentu kita mengenal satu seri game yang memiliki gameplay yang hampir sama dengan game tersebut yaitu seri SD Gundam G Generation yang juga banyak dirilis untuk konsol maupun handheld.

Para Gundam Beraksi Kembali di Layar 3D

 

Judul Game : SD Gundam G Generation 3D

Dev / Pub : Bandai Namco Games

Tanggal Rilis : 22 Desember 2011 (JP)

Genre : Strategy

Platform : 3DS

Para Gundam Beraksi Kembali di Layar 3DSelain seri Super Robot Wars, tentu kita mengenal satu seri game yang memiliki gameplay yang hampir sama dengan game tersebut yaitu seri SD Gundam G Generation yang juga banyak dirilis untuk konsol maupun handheld. Tidak seperti dalam Super Robot Wars dimana mecha yang muncul berasal dari berbagai anime mecha yang sudah banyak kita kenal termasuk serial Gundam tentunya tetapi dalam SD Gundam G Generation game ini hanya memunculkan mecha yang khusus berasal dari serial terkenal Gundam saja.

Walaupun tampil dalam bentuk Super Deformed (SD) namun kita tetap tidak bosan untuk menunggu dan memainkan seri terbaru dari serial tersebut karena gameplay yang ditawarkan memang sangat menarik yaitu bergenre Strategi dimana kita tetap dapat menggerakkan unit-unit mecha yang telah kita susun untuk menyelesaikan setiap pertarungan di setiap stagenya. Selain itu kita dapat melihat para Gundam tersebut mengeluarkan setiap serangan yang kadang ditampilkan dalam bentuk animasi yang sama seperti dalam animenya sehingga membuat game ini semakin menarik.

Para Gundam Beraksi Kembali di Layar 3DBeberapa saat lalu Namco Bandai mengumumkan akan merilis sebuah game SD Gundam G Generation terbaru untuk memulai debutnya pertama kali di handheld Nintendo yaitu 3DS yang berjudul SD Gundam G Generation 3D dan dirilis pada akhir tahun ini. Dengan dirilis pada 3DS tentu saja tampilan grafis dalam game ini akan menjadi lebih baik apalagi dengan dukungan fitur 3D sehingga tampilan dalam pertempuran yang muncul dalam game akan mampu ditampilkan secara 3D termasuk efek setiap serangan yang dilakukan oleh mecha-mecha Gundam tersebut.

Jumlah karakter maupun mecha yang hadir dalam seri terbaru ini dikabarkan juga hampir mencakup keseluruhan seri Gundam yang pernah muncul. Beberapa seri Gundam yang sudah dikonfirmasikan di antaranya adalah The original Gundam, Beginning 30 Gundam, Zaku, ZZ, Qubely, Strike Freedom, dan Double 00. Seri baru yang turut meramaikan game ini adalah Model Suit Gunpla Builders Beginning G dan Gundam Age.

Para Gundam Beraksi Kembali di Layar 3DPara Gundam Beraksi Kembali di Layar 3DMemang masih sedikit informasi yang diberikan untuk game ini, namun kehadiran seri terbaru ini tentu selalu ditunggu bagi penggemarnya. Untuk melihat seperti apa tampilan game ini beserta gameplaynya nanti, bisa kita lihat dari trailer yang sudah dirilis untuk game ini sambil kita menunggu berita terbarunya. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=weXAm9gQj3M

httpv://www.youtube.com/watch?v=AOwhUZFK2YY

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU