Naruto dari Dua Generasi yang Berbeda Akan Saling Bertemu dan Bertarung Bersama dalam Satu Game

Judul Game : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai Games America
Tanggal Rilis : Spring 2012
Genre : 2D Fighting
Platform : Xbox 360, PlayStation 3

Bagi para penggemar Naruto di versi konsol tentu sudah tidak asing lagi dengan seri Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm yang sampai saat ini sudah memiliki dua seri. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya CyberConnect2 bersama Namco Bandai Games America akan kembali  melanjutkan seri yang cukup populer ini dengan merilis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations untuk konsol Xbox 360 dan PS3 pada Q1 2012 nanti.

Diasumsikan bahwa game ini akan mengambil latar cerita dimulai ketika Naruto memulai pertualangannya pada saat ia masih kecil (Land of Waves Arc) dimana ia bertemu dan bertempur  dengan Zabuza dan Haku  sampai dengan pertempurannya dengan Sasuke (Sasuke Retrieval Arc). Kemudian dilanjutkan sampai dengan cerita Shippuden dimulai ketika Naruto remaja yang memuat  Five Kage Summit Arc atau Confining the Jinchūriki Arc.

Dalam game terbarunya ini CyberConnect2 tidak hanya memfokuskan cerita pada Naruto saja seperti game sebelumnya namun akan lebih dikembangkan kepada karakter lain juga di antaranya Itachi Uchiha, Kakashi Hatake ketika masih kecil dan Minato yang merupakan ayah dari Naruto sehingga kita mampu lebih mendalami cerita dari sudut pandang karakter lain yang memang termasuk cerita sampingan seperti dalam versi komik maupun animasinya sehingga membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Untuk opening dan ending baru dalam game ini akan dibuat khusus hanya untuk game ini saja.

Karena berasal dari dua generasi yang berbeda maka kita akan dapat menemukan banyak karakter dari kedua generasi itu saling bertempur sehingga tidak heran jika kita nantinya dapat melihat pertarungan antara Naruto kecil dengan Naruto remaja (Shippuden). Sistem pertarungan dalam seri terbaru ini juga sepertinya masih mengadaptasi seri sebelumnya dimana sistem awakening dari game sebelumnya pun masih dapat kita temukan dalam game ini yang mampu merubah karakter menjadi versi yang lebih kuat dibanding sebelumnya seperti Naruto yang akan berubah menjadi four-tails yang akan membuat kecepatan akan bertambah dan membuat serangan menjadi lebih kuat.

Beberapa playable serta support karakter yang sudah dikonfirmasikan dan dapat kita gunakan dalam game ini baik versi muda maupun remaja adalah :

Karena jadwal rilis untuk game ini masih lumayan lama, sehingga masih banyak info tambahan yang mungkin akan menyusul untuk diberitakan. Sambil menunggu kita nikmati terlebih dahulu trailer terbaru untuk game ini dan daftar tampilan rooster karakter yang akan muncul dalam game ini (masih kemungkinan). (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=c2_etvlS3LU

httpv://www.youtube.com/watch?v=bznPBVP07YM



SHARE
Previous articleApa Kelas Permainan Street Fightermu?
Next articleDuet Batman dan Catwoman di Lokasi Syuting The Dark Knight Rises
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.