Chip Menguasai Dunia Lagi Di Syndicate Reboot

Judul: Syndicate (Reboot)

Dev/Pub: Starbreeze/Electronic Arts(EA)

Platform: PS3,Xbox 360,PC

Genre: Action FPS

Release Date: 21 February 2012,PC(TBA)

Abang gwe nih,Miles Kilo

Beberapa bulan yang lalu reboot dari game Syndicate yang di kembangkan oleh Starbreeze dan telah di umumkan yang sebelumnya.Syndicate adalah game dari platfrom PC yang sudah rilis untuk PC tahun 1993 dan bergenre Scy-Fy Real Time Streategy.Game reboot ini akan lain lagi karena akan menawarkan genre yang berbeda yaitu Action FPS yang bersetting di masa depan, dimana Bisnis merupakan Perang (Business is War).

Hal yang juga berbeda kali ini adalah kisahnya. Kisah di Syndicate terbaru ini menggunakan setting di tahun 2069, dimana dunia sudah tidak lagi dipimpin oleh pihak politik. Disini, dunia telah dipisah-pisah menjadi daerah bagian yang dikendalikan oleh sebuah perusahaan besar yang dikenal dengan nama Syndicates. Syndicates ini telah menciptakan revolusi terkait dengan bagaimana para konsumen berinteraksi di dunia digital. Berhubung sang konsumen membutuhkan sebuah peralatan untuk bisa mengakses data dunia dan mengendalikan sebuah teknologi, mereka bisa melakukannya hanya dengan satu kedipan mata saja dengan menggunakan implantasi chip di bagian syaraf tubuh manusia.

Tampil lebih Futuristic dan Epic

Para penduduk pun semakin tergiur dengan pemasangan chip ini dan mereka juga bisa menikmati semua penawaran yang diberikan oleh masing-masing sindikat seperti hal-hal yang ada hubungannya dengan rumah, medis, bank, asuransi, pendidikan, hiburan dan pekerjaan. Satu paket lengkap, satu gaya hidup yang juga lengkap. Tapi sebagai gantinya, Syndicates akan mendapatkan pengetahuan mengenai kehidupan masing-masing pribadi dan mengendalikan masing-masing individu. Dengan sedikit pengawasan dari pemerintah, bisnis pun akhirnya menjadi sebuah peperangan. Syndicates tidak akan berhenti sampai masing-masing bisa mencapai dominasi terhebat di pasaran.

 

Bisa lihat dalam tubuh orang juga
Dari game Strategy ke FPS

Yang menjadi barisan terdepan dalam peperangan ini adalah para agen, yang merupakan pasukan dari masing-masing sindikat yang diciptakan dan telah dilengkapi dengan sebuah chip di dalamnya. Mereka bisa menjebol semua jenis database apapun, termasuk juga musuh mereka, senjata mereka serta semua lingkungan yang menyelimuti mereka, membuat para agen tersebut menjadi pasukan yang paling efisien dan merupakan senjata teknologi yang paling mematikan di dunia. Kamu akan memerankan karakter bernama Miles Kilo, agen prototype terbaru dari Eurocorp dan  akan menjalani petualangan yang brutal dan dipenuhi dengan korupsi dan misi balas dendam.

Action lebih di kembangkan daripada Stealth

Deskripsi mengenai game tersebut pun terus berlanjut dengan gameplaynya, dimana kamu bisa menggunakan kemampuan chip tersebut untuk memperlambat waktu dan melihat menembus tembok. Disebutkan juga mengenai mode co-op online untuk empat orang, yang akan meliputi sembilan misi yang merupakan hasil rekayasa ulang dari Syndicate versi original.Akan mempunyai senjata yang futuristik dan dapat di upgrade dan juga gear dan armor yang tersedia,Dan tentunya aksi cinematic yang futuristik dan sangat keren.Tentunya dengan Developer terkenal seperti Starbreeze yang mengembangkan Chronicles Of Riddick juga pasti game ini akan lebih terlihat futuristik di banding Des Ex:Human Revolution.

Syndicate akan rilis pada tanggal 21 February 2012 pada platform Playstation3,Xbox 360 dan untuk versi PC nya belum di umumkan tanggal rilisnya tapi kepastiannya tentu akan rilis tahun depan juga.

Syndicate juga telah merilis trailer barunya simaklah yang berikut ini:

httpv://www.youtube.com/watch?v=ewwtznVkSxA&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleWarner Bros. Siap Reboot Mortal Kombat ke Layar Lebar
Next articleReview Kirby Mass Attack, Sepuluh Kirby Berada dalam Genggaman!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.