Chip Menguasai Dunia Lagi Di Syndicate Reboot

Sudah tahu game fenomenal di PC yang menggunakan genre real-time strategy di PC pada tahun 1990-an yah itulah Syndicate,ya sudah lupakan masa lalu karena sekarang game ini akan memiliki perubahan besar di Rebootnya yang akan rilis di konsol next gen,dan menyajikan grafis dan fitur yang lebih luar biasa dari game originalnya.Jadi apakah sama saja?ohh tidak sangat-sangat berbeda mau tahu?simak artikel berikut ini.

Chip Menguasai Dunia Lagi Di Syndicate Reboot

Judul: Syndicate (Reboot)

Dev/Pub: Starbreeze/Electronic Arts(EA)

Platform: PS3,Xbox 360,PC

Genre: Action FPS

Release Date: 21 February 2012,PC(TBA)

[/caption]

Beberapa bulan yang lalu reboot dari game Syndicate yang di kembangkan oleh Starbreeze dan telah di umumkan yang sebelumnya.Syndicate adalah game dari platfrom PC yang sudah rilis untuk PC tahun 1993 dan bergenre Scy-Fy Real Time Streategy.Game reboot ini akan lain lagi karena akan menawarkan genre yang berbeda yaitu Action FPS yang bersetting di masa depan, dimana Bisnis merupakan Perang (Business is War).

Hal yang juga berbeda kali ini adalah kisahnya. Kisah di Syndicate terbaru ini menggunakan setting di tahun 2069, dimana dunia sudah tidak lagi dipimpin oleh pihak politik. Disini, dunia telah dipisah-pisah menjadi daerah bagian yang dikendalikan oleh sebuah perusahaan besar yang dikenal dengan nama Syndicates. Syndicates ini telah menciptakan revolusi terkait dengan bagaimana para konsumen berinteraksi di dunia digital. Berhubung sang konsumen membutuhkan sebuah peralatan untuk bisa mengakses data dunia dan mengendalikan sebuah teknologi, mereka bisa melakukannya hanya dengan satu kedipan mata saja dengan menggunakan implantasi chip di bagian syaraf tubuh manusia.

Chip Menguasai Dunia Lagi Di Syndicate Reboot[/caption]

Para penduduk pun semakin tergiur dengan pemasangan chip ini dan mereka juga bisa menikmati semua penawaran yang diberikan oleh masing-masing sindikat seperti hal-hal yang ada hubungannya dengan rumah, medis, bank, asuransi, pendidikan, hiburan dan pekerjaan. Satu paket lengkap, satu gaya hidup yang juga lengkap. Tapi sebagai gantinya, Syndicates akan mendapatkan pengetahuan mengenai kehidupan masing-masing pribadi dan mengendalikan masing-masing individu. Dengan sedikit pengawasan dari pemerintah, bisnis pun akhirnya menjadi sebuah peperangan. Syndicates tidak akan berhenti sampai masing-masing bisa mencapai dominasi terhebat di pasaran.

 

Chip Menguasai Dunia Lagi Di Syndicate Reboot[/caption]

Chip Menguasai Dunia Lagi Di Syndicate Reboot[/caption]

Yang menjadi barisan terdepan dalam peperangan ini adalah para agen, yang merupakan pasukan dari masing-masing sindikat yang diciptakan dan telah dilengkapi dengan sebuah chip di dalamnya. Mereka bisa menjebol semua jenis database apapun, termasuk juga musuh mereka, senjata mereka serta semua lingkungan yang menyelimuti mereka, membuat para agen tersebut menjadi pasukan yang paling efisien dan merupakan senjata teknologi yang paling mematikan di dunia. Kamu akan memerankan karakter bernama Miles Kilo, agen prototype terbaru dari Eurocorp dan  akan menjalani petualangan yang brutal dan dipenuhi dengan korupsi dan misi balas dendam.

Chip Menguasai Dunia Lagi Di Syndicate Reboot[/caption]

Deskripsi mengenai game tersebut pun terus berlanjut dengan gameplaynya, dimana kamu bisa menggunakan kemampuan chip tersebut untuk memperlambat waktu dan melihat menembus tembok. Disebutkan juga mengenai mode co-op online untuk empat orang, yang akan meliputi sembilan misi yang merupakan hasil rekayasa ulang dari Syndicate versi original.Akan mempunyai senjata yang futuristik dan dapat di upgrade dan juga gear dan armor yang tersedia,Dan tentunya aksi cinematic yang futuristik dan sangat keren.Tentunya dengan Developer terkenal seperti Starbreeze yang mengembangkan Chronicles Of Riddick juga pasti game ini akan lebih terlihat futuristik di banding Des Ex:Human Revolution.

Syndicate akan rilis pada tanggal 21 February 2012 pada platform Playstation3,Xbox 360 dan untuk versi PC nya belum di umumkan tanggal rilisnya tapi kepastiannya tentu akan rilis tahun depan juga.

Syndicate juga telah merilis trailer barunya simaklah yang berikut ini:

httpv://www.youtube.com/watch?v=ewwtznVkSxA&feature=player_embedded

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU