Today Video Games Life Lessons (30/9/2011)

Sebuah artikel yang berisikan berbagai elemen yang bisa kita temui di dalam game, disampaikan dengan gaya yang santai sehingga tidak menggurui siapapun yang membaca artikel.

Today Video Games Life Lessons (30/9/2011)

Life Lesson: Jangan pernah bertabrakan dengan seorang wanita cantik dengan seuntai kalung yang bisa merusak masa kini, masa lalu, dan masa depan – Chrono, Chrono Trigger (1995).

Real Deal: Coba kamu bayangkan bila Chrono tidak bertabrakan dengan Marle? Pasti Chrono akan pulang ke rumah tepat waktu, dan yang penting Chrono tidak akan dituduh menculik seorang putri, berurusan dengan Magus atau bertempur melawan Lavos yang merepotkan. Kejadian Marle dan Chrono akan terus mengingatkan kita untuk berhati-hati dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Jangan sampai hanya karena menabrak seorang cewek (salah melangkah atau mengambil keputusan) dan melakukan kenakalan “kecil” lainnya (berbuat salah yang sifatnya sedikit tapi sering), kamu dihakimi orang banyak. Bisa-bisa namamu akan tercemar seumur hidup sehingga tidak lagi dipercaya orang lain.  ingat ada sebuah pepatah yang mengatakan "karena nila setitik rusak susu sebelanga". Percaya deh, di dunia nyata ini kamu akan sangat membutuhkan nama baik dan reputasi, maka jangan pernah merusak kedua hal tersebut. no matter what.

Today Video Games Life Lessons (30/9/2011)[/caption]

ARTIKEL TERBARU