Warner Bros. Siap Reboot Mortal Kombat ke Layar Lebar

Mortal Kombat, brand yang pertama kali muncul di tahun 1992 sebagai sebuah judul video game untuk arcade ini telah diadaptasi ke banyak versi hingga kini, baik layar lebar yang diproduksi tahun 2005 maupun ke beberapa serial televisi. Kini Warner Bros. siap me-reboot Mortal Kombat ke layar lebar. Pihaknya juga sudah menggandeng pembuat Mortal Kombat: Legacy, Kevin Tancharoen untuk menjadi sutradara.

Bulan juni kemarin, film pendek Mortal Kombat: Rebirth ‘meledak’ di web, dimana telah menyentuh lebih dari 10 juta hits. Kevin Tancharoen sebagai sutradara telah berhasil mengapliksikan naskah dari Oren Uziel menjadi tontonan yang menarik, bahkan sembilan episode dari Mortal Kombat: Legacy telah menarik perhatian 15 juta penonton. Dari kesuksesan inilah yang menarik pihak Warner Bros. untuk membawa kembali Mortal Kombat ke layar lebar dan Oren Uziel akan dipercaya untuk kembali menangani naskahnya, meskipun sampai sekarang masih belum informasi tentang siapa saja yang akan bermain di film ini nantinya. Dengan visual effect saat ini yang sudah berkembang sangat pesat, semoga saja bisa menghasilkan tontonan yang spektakular, dan tentunya juga harus didukung naskah cerita yang menarik. Jadi, kita tunggu saja info selanjutnya.


SHARE
Previous articleReview: Shark Night 3D, Para Hiu Ganas Siap Menteror dan Memangsa Manusia Kembali
Next articleChip Menguasai Dunia Lagi Di Syndicate Reboot
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.