15 Seri Tales, 30 Karakter dalam “Dynasty Warriors” ala Tales of

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : TBA 2012
Genre : Action
Platform : PSP

Setelah 15 tahun serial Tales hadir menemani para penggemarnya, Namco Bandai membuat sebuah spinoff untuk serial Tales terbaru yang akan dirilis untuk PSP dengan judul Tales of the Heroes: Twin Brave. Game ini bukanlah sebuah RPG yang sudah biasa kita kenal melainkan sebuah action game yang mirip dengan seri Dynasty Warriors milik KOEI namun dengan karakter dari serial Tales tentunya.

Dalam game ini kita dapat mengendalikan dua karakter secara bersamaan, dimana salah satu karakter akan berfungsi sebagai partner. Fungsi partner di sini adalah untuk membantu kita dalam mengalahkan setiap musuh yang ada dengan special skill yang dimiliki maupun melakukan kombo dengan karakter utama untuk menghasilkan serangan sampai dengan ratusan atau bahkan ribuan Hits.

Untuk jumlah karakter yang hadir dalam game ini dikabarkan sampai saat ini akan berasal dari 15 seri Tales yang sudah kita kenal tentunya dimana 2 karakter akan diambil dalam tiap serinya sehingga total karakter yang hadir akan berjumlah 30 atau mungkin lebih mengingat jadwal perilisan game ini yang masih cukup lama. Beberapa karakter yang sudah dikonfirmasikan hadir dalam game ini bisa kita lihat penampilannya dalam screenshoot di bawah ini:

Tales of Symphonia – Lloyd Irving and Zelos Wilder

Tales of Vesperia – Yuri Lowell and Flynn Scifo

Tales of Xillia – Jude Mathis and Milla Maxwell

Namco Bandai baru saja mengkonfirmasikan bahwa setiap karakter yang ada dalam game ini akan memiliki storyline masing-masing sehingga kita lebih mudah memahami cerita untuk game ini terutama dari masing-masing karakter yang ada. Sistem event skits yang terdapat dalam seri RPG nya pun kembali hadir untuk game ini sehingga kita dapat melihat ekspresi setiap karakter yang berubah-ubah ketika melakukan dialog. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=SuYTl94AINQ&feature=player_embedded


SHARE
Previous article“Style-Over-Function”… Inilah Sony Tablet S yang Stylish!
Next articleToday Video Games Life Lessons (1/10/2011)
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.