Movies You Can’t Miss This Summer

Bukan musim panas namanya kalau tidak dipenuhi oleh movie – movie terbaik Hollywood sepanjang matahari bersinar. Tahun ini daftar movie yang memeriahkan panas cukup ramai, apalagi di Indonesia yang sedang dalam masa ‘padat’ movie karena keterlambatannya. Dengan list yang sepanjang itu tak mungkin semuanya dapat terpenuhi dalam sekali, oleh karena itu dalam artikel ini saya membuat penilaian movie mana yang harus didahulukan.

Harry Potter and The Deathly Hallows Part II

Production : Warner Bros Genre : Adventure, Mystery, Fantasy Director : David Yates Starring : Daniel Radclife, Rupert Grint, Emma Watson Selain Transformers, ada 1 movie besar lagi di musim panas ini, lebih tepatnya di tahun ini. Tak lain adalah HP Deathly Hallows part II, movie ini merupakan penutup dari saga panjang Harry Potter yang sangat ditunggu oleh fansnya sejak beberapa tahun lalu. Namun, apakah antusias fans dari saga yang telah dimulai sejak tahun 2000 ini terbayar dengan baik? Well, dapat saya katakan quite good. Sutradara David Yates yang telah mengambil alih sejak seri ke 5 ini dapat menyelesaikan saga ini dengan cukup baik. Trio Radclife, Grint, dan Watson kemampuan aktingnya berkembang terus menerus sejak seri pertamanya dimulai. Alan Rickman yang berperan sebagai Professor Snape benar benar menghipnotis penonton dan patut diberi sebuah award akan itu. Afterall, jika kamu memang seorang fans Harry Potter tentunya tidak akan melewatkan satu ini. “It All Ends Here” SCORE : 3.5 / 5

1
2
3
4
5
6

SHARE
Previous articleReview Kirby Mass Attack, Sepuluh Kirby Berada dalam Genggaman!
Next articleThe Three Musketeers, Kembalinya Tiga Pendekar Legenda!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.