10 Epic Fail Video Game Cover Art

Sejarah video game telah memberikan pelajaran berharga bahwa cara untuk menjual lebih banyak game adalah dengan membuat cover art sekeren mungkin, Daftar ini mencantumkan 10 game yang nampaknya tidak belajar dari pengalaman tersebut.


Sebelum munculnya majalah review video game seperti Zigma atau dulu Ultima salah satu cara untuk menentukan bagus tidaknya video game adalah berdasar covernya (disamping rekomendasi teman / yang jual). Nah seringkali masalah muncul saat kita mendapati ternyata judul game yang kita incar mempunyai cover tidak menarik alias jelek, saat itu muncul dilema apakah tidak jadi beli atau malah nekat dengan resiko kualitas gamenya sejelek covernya. Artikel ini akan mencantumkan 10 cover video game yang dianggap paling jelek di dunia (versi penulis).

10. Super Street Figher II Turbo (Amiga 32/1996)


 

Entah siapa yang dipecat gara gara cover game ini

Entah siapa  yang punya ide menggambar cammy yang melakukan gedan barai t-hawk yang melamun (bersiap ?) sambil menyedot blanka dan chunli dalam setting kota terbakar akibat tatapan ashura dan sagat (?). Yang jelas saya percaya ada yang kehilangan pekerjaannya karena cover gambar ini.

Nilai Menggambar : D

Share this article

#
TENTANG PENULIS