Para Aktor Bicara Tentang Karakternya Dalam The Avengers

Film yang satu ini memang selalu menarik untuk disimak perkembangannya. Melanjutkan petualangan Iron Man, The Incredible Hulk, Thor dan Captain America: The First Avenger, The Avengers adalah superhero team up of a lifetime.

Ketika musuh muncul dengan tak diduga dan mengancam keselamatan dan keamanan dunia, Nick Fury sebagai pimpinan dari organisasi penjaga perdamaian internasional yang dikenal dengan SHIELD, membutuhkan sebuah tim untuk menarik dunia kembali dari jurang bencana.  

Ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon (Buffy the Vampire Slayer, Firefly, Serenity dan Angel), The Avengers siap menggebrak layar lebar pada 4 Mei 2012 mendatang. Berikut adalah gambar terbaru para karakter The Avengers dan apa kata para pemain tentang karakternya dalam The Avengers

BLACK WIDOW. Saat semuanya memiliki senjatanya masing-masing, Thor dengan palunya, Captain America dengan tamengnya, Hawkeye dengan panah dan busurnya, Hulk dengan tubuh besarnya dan Iron Man dengan baju besinya, Black Widow pun tampil dengan tembaknya.

“I was like, ‘Joss… um… do I look okay holding these guns?’” ucap Scarlett Johansson, dan Whedon pun menjawab: “She’s a total badass. She’s a killing machine.”

IRON MAN. Kalau sebelumnya Tony Stark menemui General ‘Thunderbolt’ Ross untuk masalah Hulk, kali ini dua tokoh ini harus bekerjasama. Stark juga harus bertemu dengan Steve Rogers yang di masa lalu ayahnya membuatkan tameng dan baju untuk Rogers, mungkinkan kali ini ia yang mengembangkan hasil ciptaan ayahnya? Mengingat di film ini Captain America tampil dengan kostum yang baru.

CAPTAIN AMERICA. “Tampil dengan kostum barunya, karakter Steve Rogers yang kita lihat The Avengers ini lebih gelap dan sinis pasca bangunnya dari tidur panjang sejak Perang Dunia II”, ucap Chris. Disini dia harus belajar untuk menyesuaikan diri dengan dunia modern dan menerima kenyataan bahwa semua orang yang ia kenal telah meninggal.

THOR. “Palu dewanya tak hanya akan dipakainya untuk melawan Loki sekali lagi, tapi juga secara diam-diam berusaha untuk selalu melindunginya.” Ucap Chris Hemsworth. Setelah pertarungannya di Asgard hingga menghancurkan Bifrost. Kini Thor, sekali lagi harus berhadapan dengan Loki dan membawa perselisihan mereka di Bumi. Tampaknya polemik kakak beradik ini akan mencari cerita yang menarik

HULK. Mungkin hanya Hulk satu-satunya karakter superhero yang tidak memiliki kostum. Kalau sebelumnya ia membuat takut banyak orang, kini raksasa ini masuk dalam tim extraordinary people untuk sama-sama berjuang demi keamanan bumi. Untuk karakternya di film ini Mark Ruffalo mengatakan bahwa Bruce Banner sangat ingin bergabung dengan The Avengers, namun karena masa lalunya membuat yang lainnya menjadi takut, dan ia merasa seperti orang terbuang diantara orang buangan.

“He’s the most – guy, but a total loose cannon. No one wants to set him off except for Iron Man, except for Downey, who just wants to see him pop,” ucap Ruffalo sampbil tertawa.

HAWKEYE. Seperti halnya Black Widow, Hawkeye hanyalah manusia biasa yang bisa berbangga diri karena tergabung dalam  The Avengers. Tak ada kekuatan khusus selain keahliannya dalam menggunakan busur dan panah, dan dalam karakternya disini Renner mengatakan bahwa hanya Hawkeye yang mampu melumpuhkan Hulk.

“He’s the only one who can really take down The Hulk with his tranq tip arrows. He knows his limitations. But when it comes down to it, there has to be a sense of confidence in any superhero.” ucap Jeremy Renner.

 

http://www.youtube.com/watch?v=EhMEDX_7ivY