Vandaria Wars G.T. Ledakkan Surabaya

Main kartu bisa dapat lima juta cash money. Ga percaya? Datang aja di Plaza Tunjungan II tanggal 28-29 Oktober nanti.

Vandaria Wars G.T. Ledakkan Surabaya

Vandaria Wars G.T. Ledakkan Surabaya

Selain acara Indonesia Bermain di Bandung, Vandaria juga akan menggemparkan Surabaya lewat Vandaria Wars G.T. Turnamen nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 Oktober ini akan bertempat di Plaza Tunjungan II, Surabaya. Event ini merupakan kerja bareng GameQuarters dengan Surabaya Choco Days. Pertandingan ini memperebutkan hadiah cash money Rp.5.000.000.00 dan kartu Guildsman.

Pertandingan ini terbuka untuk umum. Peserta wajib menggunakan deck Arcana Trifecta. Artinya, kartu yang legal digunakan adalah kartu dari set Creatio, Metamor, Zodiark, dan kartu bonus dari novel Harta Vaeran dan Ratu Seribu Tahun. Jumlah maksimal kartu sama yang boleh dibawa dalam deck adalah sebanyak tiga copy (aturan Trifecta).

Babak penyisihan akan dilakukan pada tanggal 28 Okt mulai pukul 1.00 siang. Seperti biasanya, babak penyisihan akan terbagi atas delapan pool. Masing-masing pool terdiri atas delapan peserta yang bertanding dengan sistem gugur. Dua terbaik dari masing-masing pool akan dipilih untuk masuk ke babak selanjutnya. Peserta yang kalah, boleh mendaftar dan ikut di pool berikutnya. Pendaftaran dibuka mulai pukul 11.00 siang dan akan terus dibuka hingga pool penuh. Dua pool terakhir akan diadakan mulai pukul 19.00 dan diprioritaskan untuk pemain dari luar kota yang belum sempat datang.

Babak enambelas besar diselenggarakan keesokan harinya, tanggal 29 Oktober mulai pukul 12.00 siang. Peserta yang lolos di babak ini wajib datang sebelum pukul 11.00. Peserta akan menentukan posisinya lewat undian. Babak 16 besar juga menggunakan sistem gugur.

Yang menarik dari GT kali ini adalah adanya dua penghargaan khusus, yaitu "Peserta dengan deck terunik" dan "Peserta tamu (dari luar Surabaya) terfavorit". Keduanya ditentukan oleh juri (saya sendiri, bersama Felix Adrianto dan Nanang Black).  Masing-masing berhak atas uang tunai sebesar Rp.250.000.-

Mau tahu lebih banyak soal Vandaria Wars G.T.? Kunjungi fanpage Vandaria Saga atau follow @vandariasaga di Twitter, dan dapatkan updatenya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU