“Romance of the Three Kingdoms” dengan Karakter Hewan ?

Judul Game : KAIO -King of Pirates
Tanggal Rilis : TBA 2012
Genre : Action RPG
Platform : 3DS

Tentu kita sudah mengenal Keiji Inafune sebagai bapak dan pencipta serial Megaman saat ia masih bergabung dengan Capcom, beberapa saat lalu Marvelous AQL melalui sebuah website officialnya mengumumkan sebuah game baru bergenre action RPG untuk 3DS yang berjudul KAIO- King of Pirates dan saat ini sedang dikerjakan oleh Keiji Inafune di perusahaan baru tempatnya sekarang bekerja bernama Comcept.

Dalam King of Pirates, pertualangan akan banyak dilakukan di laut dengan setting bajak laut namun cerita game ini terinspirasi dari cerita Romance of the Three Kingdoms sama seperti serial Dynasty Warriors. Tentu saja dalam game ini kita akan menemukan personaliti karakter yang mirip dengan Liu Bei, Guan Yu, and Zhang Fei tetapi yang berbeda di sini figur karakter tersebut diperankan oleh hewan-hewan seperti pinguin, sapi, monyet, naga, singa, kucing maupun elang. Dikabarkan juga game ini akan memiliki karakter lebih dari 300 karakter.  

Game ini juga  dikabarkan akan memiliki cerita drama yang bagus dan menarik serta menyentuh tentang persahabatan maupun pengkhianatan antar karakternya. Inafune sendiri berencana akan membuat game ini menjadi sebuah Trilogy. Memang info game ini masih sangat sedikit, namun mereka telah merilis trailer pertama untuk game ini jadi tunggu saja berita selanjutnya mengenai perkembangan game ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=VQd1nI33lKg&feature=player_embedded

 


SHARE
Previous articleEvent Pre-CBT AIKA Indonesia!
Next articleTill We Meet Again
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.