Bapak Biologis Superman!

Bapak Biologis Superman!

Tidak mungkin seorang superhero muncul begitu saja tanpa ada yang melahirkan, ya bisa saja kita sebut Hulk atau Captain America, keduanya memang hasil dari eksperimen teknologi canggih. Tapi tidak dengan Thor, atau Superman, mereka mempunyai orang tua! tentu saja, kita semua tahu, kisah Superman, dia di'buang' oleh orang tuanya menggunakan pesawat capsul kecil agar selamat dari bencana yang terjadi diplanet mereka.

Di film Superman terbaru, Man of Steel yang akan rilis pada tanggal 14 Juni 2013, tampaknya sutradara ingin merubah semua penampilan karakternya, beberapa waktu lalu sudah kita lihat penampakan dari si Clark Kent dengan baju Superman-nya yang keren, sepertinya dia sudah insyaf bahwa memakai underwear bukan diluar lagi :D

Ok, kali ini akan muncul juga Papa dari Superman, yaitu Jor-El yang diperankan oleh aktor pemain Gladiator dan Robin Hood, Russell Crowe.

Bapak Biologis Superman!

Wow, keren ya! Kali ini Man of Steel memang benar-benar Reebot! coba lihat jubah merahnya, tampak gagah dan tidak melambai seperti Superman-superman sebelumnya, baju jirah dan logo S lebih gothic dan tetap menunjukkan kekuatan seorang kaum yang mempunyai kekuatan super.

Bapak Biologis Superman!

Kalo yang satu ini gak banget, ternyata Papa om Superman seorang perokok! gambar ini diambil ketika Russell Crowe sedang istirahat ditengah tengah aktifitas suting yang padat.

Bapak Biologis Superman!

Bonus foto, yang satu ini salah satu adegan Clark Kent sedang naik sepeda, mungkin dia dalam perjalanan ke kantor :)

ARTIKEL TERBARU