RA.ONE, Shahrukh Khan Mencoba Saingi Superhero Hollywood!

Seperti Crysis, inFamous dan The Six Million Dollar Man dilebur menjadi satu. Seorang superhero yang mengenakan ‘Nano Suite’ dan memiliki tenaga luar biasa. Diproduksi oleh Eros International Worldwide, RA.ONE merupakan film India dengan budget terbesar sepanjang sejarah perfilman Bollywood.

Di film ini Shahrukh Khan akan bermain sebagai Shekhar, seorang programmer video game yang menciptakan RA.ONE (Arjun Rampal) namun sayang ia berubah menjadi jahat, kini Shekhar harus menjadi G.ONE, seorang superhero Hi-Tech untuk mengalahkan super-powered ciptaannya dan menyelamatkan wanita yang dicintainya.

Dengan memasang Shahrukh Khan (aktor yang masuk dalam “50 Most Powerful People in the World” versi Newsweek) sebagai tokoh utama, tentunya ini menjadi daya tarik sendiri. Walaupun ide ceritanya sudah umum, namun antusias masyarakat khususnya India sangat besar untuk film ini.  Trailer RA.One sendiri telah dikunjungi lebih dari dua juta kali, dan Facebook-nya sendiri telah menyentuh seperempat juta penggemar.

Sekalipun mungkin ini tidak menjadi film box office dunia, tapi salut untuk industri perfilmanIndiabisa menghasilkan karya seperti ini. Jadi penasaran seperti apa filmnya nanti.

Disutradarai oleh Anubhav Sinha, dan dibintangi superstar Shahrukh Khan, Kareena Kapoor, dan Arjun Rampal. RA.ONE dijadwalkan akan rilis di India dan UK pada 26 Oktober 2011.

http://www.youtube.com/watch?v=4yJGyJpGLF0&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleAakash: Tablet Android Single Core Seharga Ratusan Ribu!
Next articleBBM for All… Layanan Terbaik BlackBerry Dikabarkan Hadir untuk Android
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.