Till We Meet Again

Dunia sebenarnya sudah siap menerima kenyataan ketika beliau sudah divonis sakit keras beberapa tahun lalu, dan dia mungkin sudah merasakan bahwa inilah saatnya untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang ia pimpin dengan segala kesuksesannya, selang sehari setelah peluncuran iPhone 4S, akhirnya dia beristirahat untuk selamanya!

Till We Meet Again

Dunia sebenarnya sudah siap menerima kenyataan ketika beliau sudah divonis sakit keras beberapa tahun lalu, dan dia mungkin sudah merasakan bahwa inilah saatnya untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang ia pimpin dengan segala kesuksesannya, selang sehari setelah peluncuran iPhone 4S, akhirnya dia beristirahat untuk selamanya, meninggalkan kejayaan yang patut diperhitungkan dimasa depan. Selamat jalan Steve Jobs, semoga arwah dan amal ibadah anda diterima disisiNya. Amin!

Till We Meet Again

 

As you know, di bawah kepemimpinan Steve Jobs, Apple banyak menciptakan produk-produk yang luar biasa, seperti iPod, iPad, iPhone, Macbook dan lain sebagainya. Terima kasih uncle Jobs, jasa ada telah mengubah cara hidup kami!

ARTIKEL TERBARU