Till We Meet Again

Dunia sebenarnya sudah siap menerima kenyataan ketika beliau sudah divonis sakit keras beberapa tahun lalu, dan dia mungkin sudah merasakan bahwa inilah saatnya untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang ia pimpin dengan segala kesuksesannya, selang sehari setelah peluncuran iPhone 4S, akhirnya dia beristirahat untuk selamanya, meninggalkan kejayaan yang patut diperhitungkan dimasa depan. Selamat jalan Steve Jobs, semoga arwah dan amal ibadah anda diterima disisiNya. Amin!

 

As you know, di bawah kepemimpinan Steve Jobs, Apple banyak menciptakan produk-produk yang luar biasa, seperti iPod, iPad, iPhone, Macbook dan lain sebagainya. Terima kasih uncle Jobs, jasa ada telah mengubah cara hidup kami!


SHARE
Previous article“Romance of the Three Kingdoms” dengan Karakter Hewan ?
Next articleBapak Biologis Superman!
Sering mendapat hukuman karena tidak pernah mengerjakan Pekerjaan Rumah pada waktu mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar. Diarak keliling sekolah sambil bergandengan tangan, dipajang didepan kelas, ikut disidang di kantor Kepala Sekolah, juga pernah memungut batang kayu untuk tusukan Bakso yang sudah bekas, kemudian ditukar sebungkus es serut kelapa.