Buat Bapak yang Sayang Anak… Motorola Xoom Family Edition

Mungkin kamu termasuk salah satu orang tua yang bingung, ketika disodorkan pada pilihan tablet untuk anak-anak… Bisa menunggu Motorola Xoom Family Edition ini, yang datang khusus dengan banyak software  untuk anak-anak. Tidak heran jika ketika menggunakan si Xoom ini, ada Kid Mode di dalamya.

Langkah Motorola ini bisa dimaklumi, karena seperti yang pernah kami utarakan sebelumnya, tablet akhir-akhir ini makin mengarah menjadi sebuah barang consumer goodsbahkan sasaran pasaranya bukan sekadar orang dewasa. Dari pantauan saya, para ayah pengguna sabak elektronik tersebut juga merelakan gadget canggih mereka disentuh oleh si kecil. Perkembangan aplikasi pendidikan untuk iPad dan Android pun menjadi pelengkap kenapa para bocah itu suka “mendudul-dudul” layar tablet. Jelas, kini anak-anak menjadi target pasar baru penjualan tablet. Karena itulah Motorola merilis  Xoom Family Edition.

Walaupun tidak dikonfirmasikan resmi, namun edisi spesial ini sudah banyak dijual di Amerika. Family Edition ini datang dengan Kid Mode dari Zoodles, yang mana merupakan paket aplikasi khusus untuk anak-anak, dan mampu menghibur serta membantu mereka dalam pendidikan. Selain itu dikabarkan juga ada aplikasi lain senilai $40 telah di-install ke dalam tabket tersebut, termasuk Asphalt 6 dan QuickOffice. Selain pembeda dari sisi software built-in, spesifikasi edisi keluarga ini tetap sama seperti Motorola Xoom yang sudah eksis sejak awal tahun ini, dan bisa kamu baca preview-nya di sini.

Sumber


SHARE
Previous articleBloody Roar Kembali Bangkit! Benarkah?
Next articleGoogle Docs Untuk Android Honeycomb Mendukung 46 Bahasa
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.