Google Docs Untuk Android Honeycomb Mendukung 46 Bahasa

Akhir-akhir ini perkembangan cloud computing makin pesat saja. Apalagi kebutuhan akan media penyimpanan “di awan” serta yang bisa diakses kapan saja, dimana saja, dan kemudahan men-share dengan pengguna lain, menjadi daya tarik bisnis tersebut. Salah satu yang menawarkan fasilitas “cloud storage” gratisan adalah Google melalui Google Docs. Dan setelah dirilis beberapa bulan lalu, hari ini mereka meng-update aplikasinya untuk tablet Android.

Update ini makin memudahkanmu selama navigasi dokumen yang tersimpan di dalam account Google-mu. Apalagi didukung dengan pambaruan desain yang minimalis semua line-up aplikasi Google saat mereka meluncurkan Google+, kini kamu juga makin mudah selama mengakses dokumen yang tersimpan dalam Google Docs. Update versi tablet ini memungkinkanmu melihat isi account melalui tiga panel tipikal interface Honeycomb. Tiga panel tersebut membagi koleksimu berdasarkan “list of collections,” “list of documents in a particular collection” dan “document’s details.”

Selain itu, udate ini juga memungkinkanmu untuk melakukan tipikal operasi Google Docs seperti sharing, creating, editing dan deleting document, namu juga datang dengan fitur autocomplete dan dukungan untuk 46 bahasa. Untuk mendapatkan update gratis ini, langsung saja klik ikon Android Market melalui tabletmu untuk mencari dan men-downloadnya.


SHARE
Previous articleBuat Bapak yang Sayang Anak… Motorola Xoom Family Edition
Next articleSony Berikan Hadiah Terbaik Bagi Gamer PlayStation3
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.