Kisah Berlanjut Lagi Setelah Cybertron Musnah

 

Pihak Activison pada hari yang lalu telah mengumumkan berita baru tentang game Transformers baru yang akan tetap di kembangkan oleh High Moon Studios yang tentunya juga mereka adalah pengembang game Transformers: War of Cybertron.

Judul terbaru untuk game Transformers baru ini yaitu Tranformers: Fall of Cybertron dan termasuk sekuel dari War of Cybertron dimana di game ini bersetting saat peperangan antar Autobots dan Decepticons berlanjut di Cybertron yang akhirnya memimpin kepada kehancuran dunia Cybertron dan kedua belah pihak pun terpaksa meninggalkan planet mereka.

Karena ini sekuel dari game sebelumnya game ini akan memiliki gaya visual yang hampir sama tetapi dengan banyaknya perubahan, baik dari segi ide, grafis dan fitur, pihak developer menyatakan bahwa game ini akan menjadi game succesor mereka di banding hanyalah sekuel biasa. High Moon pun mengatakan akan lebih merubah seluruhnya dari game sebelumnya dari segi gameplay, concept art, dan detil yang benar-benar berbeda. Dengan begitu developer pun menyatakan bahwa game ini adalah proyek istimewa mereka yang akan membuat para fans Tranformers ataupun bukan berdecak kagum.

Beberapa gambar game ini pun telah di tunjukkan dan akan menjadi cover bulan november dari Gameinformer dan mereka akan membahas details game ini sebanyak 12 halaman yang membahas gameplay,story,concept  art dan juga  fitur-fiturnya.Gameinformer juga telah menunjukkan cover majalah mereka mendatang yang menunjukkan Optimus sedang bertarung dengan robot dinosaurus dari Decepticons, Grimlock di suatu tempat yang futuristik seperti Cybertron.

Optimus VS Grimlock

Gambar yang kedua menampilkan adegan Optimus sedang mengangkat Bumblebee yang sepertinya sudah mati atau mungkin hanya sekarat:

is he dead or not?

Details lebih lanjut yaitu Activision telah mengumumkan bahwa game ini akan rilis untuk platform PS3 dan Xbox360 pada tahun depan.


SHARE
Previous articleSony Berikan Hadiah Terbaik Bagi Gamer PlayStation3
Next articleForza 4 Preview: Mengikuti Jejak Fenomenal Gran Turismo?
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.