SKYRIDER reboot di SIC

Setelah sekian lama, S.I.C (Super Imaginaveif Chogokin) mengeluarkan produk, mulai volume ke 60 ini, Bandai memberi kejutan kita. Karena barang yang dikeluarkan beberapa seri terakhir ini, bahkansebagian besar SIC yang diproduksi adalah Kamen Rider era Heisei, tetapi mulai volume 60 kali ini, SIC menampilkan Kamen Rider era Showa kembali (masih ada tiga kamen rider era showa yang belum muncul SIC-nya). Nah, yang mendapat giliran pertama kali untuk muncul di SIC ini adalah Kamen Rider Skyrider.

SKYRIDER... dengan gaya khas waktu terbangnya

Skyrider merupakan Kamen Rider yang disiarkan pada tahun 1979 hingga 1980. Memiliki 54 episode yang nantinya berlanjut pada Kamen Rider ZX dan muncul kembali di episode Kamen Rider DECADE 2009 lalu. Kini ia ka membali memanjakan para penggemarnya dengan menjelma menjadi SIC di volume 60 ini.. Berikut gambar-gambarnya:

SIC 60, Kamen Rider Skyrider.. bagaimana menurut kalian??
Pose khas Skyrider-pun bisa kamu posekan dalam SIC kali ini

Tertarik dengan figure SIC volume 60 kali ini? Segera oreder!! Untuk harganya sudah ditetapkan 4.200 yen saja. Jadi untuk kamu yang memang fans berat dari kamen rider yang satu ini, segera PO yah.. hehe.. Penasaran apa saja yang akan muncul pada volume selanjutnya? gambar berikut bisa memberi gambaran kalian..

sketsa awal SIC volume 60 ++

SHARE
Previous articlePocong Bergabung Lagi dengan Lampu Lalu Lintas di Movie War:MEGAMAX
Next articlePro Evolution Soccer 2012 Review : The “Real” PES
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.