Forza 4: Kerjasama Eksklusif dengan Top Gear!

Perilisan Forza Motorsport 4 semakin dekat. Kali ini, saya akan memberikan info mengenai salah satu kerjasama eksklusif antara Turn 10 sang pengembang, dengan salah satu acara televisi laris di Inggris, Top Gear. Seperti apa kerjasamanya?

Forza 4: Kerjasama Eksklusif dengan Top Gear!

Forza 4: Kerjasama Eksklusif dengan Top Gear!

Sebentar lagi, tepatnya pada esok tanggal 11 Oktober 2011, Forza Motorsport 4 akan segera dirilis oleh Microsoft. Mungkin kamu sudah membaca preview lengkapnya disini. Nah kali ini, saya akan melanjutkan preview tersebut dengan memberikan info mengenai kerjasama eksklusif yang terjalin antara Turn 10 ini dengan salah satu serial televisi terlaris di Inggris, Top Gear.

Dengan adanya kerjasama selama beberapa tahun kedepan ini, Turn 10 berhak menggunakan konten-konten dalam acara TV tersebut kedalam game-game mereka, termasuk dalam Forza 4 ini. Beberapa diantaranya adalah suara narasi dari presenter acara TV tersebut, Jeremy Clarkson yang akan menemani kamu saat memasuki mode Autovista. Selain itu, game ini juga menyediakan sebuah trek Dunsfold Aerodome, sebuah trek ujicoba yang seringkali digunakan dalam acara tersebut.

Forza 4: Kerjasama Eksklusif dengan Top Gear!

Game ini juga menyediakan sebuah mode baru bernama Car Football sebagai bagian dari mode World Tour, dan juga sebuah mini game bowling yang juga diilhami dari acara tersebut. Kedua mode diatas semuanya dihelat di trek ujicoba Top Gear tadi. Terakhir, studio Top Gear juga ambil bagian dalam game ini, yang mana digunakan saat mode Autovista, atau juga sebagai background saat kamu melihat spesifikasi sebuah mobil. Studio ini tergolong cukup unik dan menjadi salah satu trademark Top Gear, yang mana terdapat dua mobil “khas”, seperti Toyota Hilux yang sudah hancur dan mobil Fiat milik Jeremy Clarkson.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU