Real Football 2012… Kembali Mengajak Menendang Bola Pakai “JEMPOL”

Sejak tahun 2004 lalu, serial Real Football dari Gameloft selalu menjadi benchmark untuk game sepak bola di paltform mobile. Dan kini sekuel terbarunya telah dirilis. Tentu sudah banyak ditunggu oleh para game mobilers Indonesia. Apalagi sepakbola sangat populer di negara kita. Dan dari begitu banyak game bola di kategori mobile, menurut kami tetap serial Real Football yang terbaik dari sisi gameplay. Pandangan senada juga diungkapkan PocketGamer untuk prekuelnya Real Fotball 2011, game tersebut begitu kaya fitur, dengan aksi lapangan yang luar biasa, dan Real Football 2011 adalah salah satu game mobile terbaik. Dan kini apa saja yang ditawarkan Gameloft untuk game terbarunya, yaitu Real Football 2012?

Trailer Real Football 2011

Fitur Baru

Dalam musim ini, Real Football 2012 memberikanmu banyak fitur baru untuk dijelajaih, termasuk peningkatan grafik, dan tampilan “landscape” untuk ponsel berlayar touchscreen. Pemain juga memiliki cara selebrasi gol yang bisa kamu modifikasi sendiri.

Kamu dapat meraskan bahwa atmosfir di stadium RF2012 lebih ditingkatkan menjadi lebih hidup. Suporter yang hadir dapat mengekspresikan mood mereka lebih nyata. Seperti melempar hiasan saat mereka kegirangan, atau bersorak “Boo” kalau mereka tidak menyukai permainanmu.

Mode Enter the Legend sekarang memiliki beberapa peningkatan, seperti sistem pemberian kontrak yang baru, gosip transfer, dan juga daftar pemain yang paling potensial. Terlebih lagi, ada fitur baru yaitu mode Penalty Kick (lihat di bawah).

Dalam mode Free Kick, kamu dapat memindahkan pagar betis pemain sedikit ke kiri dan ke kanan.

Mode Game

Ada 9 liga dan 245 tim yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Jika kamu memakai ponsel yang non-touch, kamu dapat melihat pandangan diagonal seperti di bawah. Akan ada sebuah tutorial ketika kamu bermain Real Football 2012, jadi cobalah untuk mengakses tutorial terlebih dahulu jika kamu ingin lebih mahir dalam mengoper dan menendang bola. Selain itu, hal lain yang kami sukai dalam Real Football adalah gameplay/kemudahan bermainnya daripada game sepakbola lainnya!

Ada beberapa mode di dalam game ini. Mereka adalah:

Club Master
Mulai dengan tim kamu di divisi terbawah dan pimpin tim ini menuju kemenangan di setiap kejuaraan.

World Tour
Berjalan ke seluruh dunia untuk menantang tim-tim terbaik.

Enter the Legend
Bermain sebagai satu pemain dan berusaha menjadi pemain bola terbaik sepanjang masa.

League
Pilih salah satu tim nasional atau sebuah klub dan bermain seluruh musim untuk jadi juara.

Cup
Mengambil bagian dalam piala internasional atau piala klub. Kamu juga dapat memainkan European Cup 2012 dalam mode bermain ini.

Challenge
Hidupkan kembali 20 momen besar dalam sejarah sepak bola, seperti final pertandingan Champions League Relive 2005, antara Milan vs Liverpool.

Exhibition
Pilh tim kamu, pilih juga musuh, dan nikmati pertandingan bola dengan santai.

Training
Berlatih skill-skill Real Football yang berbeda dan tingkatkan level bermain kamu untuk menjadi ahli di dalam dunia Real Football.

Online Multiplayer
Ada dua jenis mode multiplayer yang akan kami jelaskan di sini, yaitu: WAP league dan Bluetooth Multiplayer.

Dalam Wap RF League, kamu dapat bermain game sendiri, dan mengirimkan skor-mu ke tangga klasemen internasional. Di sini kamu dapat membandingkan skill bermainmu dengan para ahli Real Football yang lain dari seluruh dunia.

Akan tetapi di mode multiplayer via Bluetooth, kamu dapat bermain bersama dengan teman-temanmu menggunakan koneksi Bluetooth. Tentu saja kamu membutuhkan Real Football 2012 terinstall di masing-masing handphone (kamu dan teman kamu) untuk bisa bermain bersama.

Bagaimana Cara Mendapatkan Real Football 2012

Game ini hadir dalam hampir semua ponsel Java biasa, cek di www.gameloft.com di browser ponsel kamu untuk mendapatkan game ini. Atau jika kamu ingin mendapatkannya melalui PC, klik saja http://www.gameloft.co.id/mobile-games/real-football-2012/.

<blog.gameloft.co.id>


SHARE
Previous articlePro Evolution Soccer 2012 Review : The “Real” PES
Next articleSony Membeli Hak Film untuk Biografi Steve Jobs
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.