Villain Misterius Bergabung di “The Dark Knight Rises” ?

Suatu website yang bernama Hypable telah menerima tip dari sumber yang sah bahwa villain baru yang akan menghadiri film ini  , yang sebelumnya diyakini tidak tampil dalam film-film sebelumnya, akan hadir di dalam film terbaru Batman yaitu The Dark Knight Rises !

Dan menurut para fans superhero kelelawar ini adalah termasuk kategori rumor yang cukup ekstrim, tetapi jika rumor ini memang benar, mengingat bagaimana ekspresi kalian di mana kalian kaget mendengar tentang hal ini!

Menurut sumber yang sah yang telah melihat dokumen pengecoran resmi dicap April 2011, Edward Nygma (The Riddler) sedang dilemparkan dalam The Dark Knight Rises .

Pada bulan April, tidak terlihat seperti karakter telah diusir, tapi itu kemungkinan besar telah berubah sekarang, hampir 4 bulan kemudian. Berikut adalah bagaimana sumber kami menggambarkan dokumen untuk melihat:

EDWARD NYGMA / RIDDLER (LEAD) –
Bruce Wayne / BATMAN (LEAD) – Christian Bale
ALFRED PENNYWORTH (LEAD) – Michael Caine
Bane (LEAD) – Tom Hardy
Selina Kyle (LEAD) – Anne Hathaway
FEMALE LEAD (LEAD) – Marion Cotillard

Seperti yang Anda lihat, bahwa ada tempat kosong di sebelah nama Edward Nygma, yang berarti bahwa karakter ini tidak pernah ada waktu pada saat konsepsi di dokumen.

Sebelum The Dark Knight Rises resmi diumumkan, Riddler itu merupakan contender pertama di kolom rumor sebagai villain di film kelelawar tersebut. Joseph Gordon-Levitt, setelah membintangi film terakhir di Inception , adalah aktor yang memenuhi kategori dalam memerankan  bagian Riddler ini.Tetapi Mas Levitt memainkan polisi Gotham City bernama John Blake dalam film yang sebenarnya tidak cocok ama dia.

Seperti yang Saya katakan, ini diklasifikasikan sebagai rumor, tapi tetep stay tuned yah karena duniaku akan terus up to date !

 

 


SHARE
Previous articleSiap Menjadi Arsitek, Minecraft Pocket Edition Kini Untuk Semua Droid
Next articleThe Witch and the Hundred Soldiers, Satu Penyihir, Seratus Tentara Mini yang Mematikan!
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.