6 Pesan Sensual Tersembunyi dalam Kartun Disney [ Semi NSFW ]

Kartun Disney merupakan salah satu favorit dari penulis seperti layaknya sebagian besar orang dewasa dan anak anak lain di dunia. Karena hal ini beberapa artis film ( kartunis atau musisi ) kadang tergoda untuk memberikan pesan tidak senonoh yang diselipkan dalam beberapa frame dalam film karyanya. Namun berkat kecanggihan teknologi dan jutaan pemirsa yang punya remote control, pesan tersebut terbongkar. Dalam artikel ini akan ditunjukkan 6 pesan sensual tersembunyi yang sudah terbongkar (sampai saat ini ).

 

6. Little Mermaid


Excited over something sir ?

Little Mermaid juga tidak luput dari keisengan animator Disney, Scene diatas bisa terlihat pada saat Ursula (penyihir jahat) berusaha menikahi Eric Sang Pangeran dengan memanfaatkan suara Ariel yang sudah dicuri olehnya. Dalam edisi remastered, scene tersebut dihapus dan diperbaiki ( sebelah kanan ).

 

5. Jessica Rabbit


Duh, waktu dulu SCTV tayangin belum sempat rekam

 

Who framed Roger Rabbit’s Jessica Rabbit merupakan film kombinasi antara animasi dan aktor sungguhan yang memenangkan oscar pada tahun 1988, film ini bercerita mengenai roger rabbit (suami Jesica Rabbit) yang dijebak dalam sebuah kasus pembunuhan. Frame diatas terjadi pada saat Jesica dan Bob Hoskin ( Detektif ) akan menabrak tiang lampu di tepi jalan. Scene selanjutnya adalah Jessica terlempar dari mobil dan pada saat akan jatuh tersingkap gaunnya serta menyingkapkan bagian tersembunyi yang diselipkan oleh animatornya (yang mesum). Herannya scene ini lolos dari lembaga sensor dan memberikan rating untuk ditonton siapa saja dalam beberapa negara.

 

4. The Rude Rescuer


Mungkin tidak banyak yang pernah menonton film ini karena versi pertamanya ditayangkan pada tahun 1977, walaupun demikian scene yang tersembunyi dalam film ini cukup untuk membuat penulis menelan jakunnya. Dalam petualangan Bernard dan Bianca dalam kaleng sardin terbang melewati kota, salah satu frame menunjukkan perempuan yang sedang mengganti bajunya dan tentu saja bertelanjang dada…errr

1
2

SHARE
Previous articleShadowgun : Game Next-Gen dalam Genggaman!
Next articleLi Bingbing Perankan Ada Wong di Resident Evil: Retribution