Harvest Moon: The Land of Origin, Harvest Moon yang Penuh Kustomisasi!

Judul Game : Harvest Moon: The Land of Origin (Bokujou Monogatari: Hajimari no Daichi
Dev / Pub : Marvelous AQL / Natsume
Release Date : TBA 2012
Platform : 3DS
Genre : Simulation

Adegan saat bercakap dengan salah satu cewek (atau, calon istri?)

Marvelous AQL (yang tak lain adalah merger dari Marvelous Entertainment dengan AQ Interactive dan Liveware) mengumumkan pengembangan HM: The Land of Origin (dengan judul asli Bokujou Monogatari: Hajimari no Daichi) yang akan dirilis untuk 3DS pada awal tahun 2012 mendatang. Seperti biasa, kamu di sini akan mengendalikan karakter yang diberikan kesempatan untuk mengolah lahan pertanian dan berinteraksi dengan penduduk sekitar.

Lantas apa yang membedakannya dengan seri HM yang lain? Tak lain adalah kustomisasi yang luas. Di awal kamu bisa memilih jenis kelamin karakter yang kamu mainkan, pilih gaya rambut, warna kulit, warna mata, dan pakaiannya. Selama permainan, kamu bisa mengganti gaya rambut karakter dengan mengunjungi tempat potong rambut.

Letakkan obyek-obyek milikmu sesuka hati di manapun

Untuk rumah dan lahan bertani, kamu bisa menempatkan berbagai macam furnitur di tempat yang kamu sukai. Jelas sebuah inovasi baru untuk serial HM. Makin tidak sabar untuk mengetahui update gameplay apa lagi yang diberikan oleh Marvelous AQL. Yang jelas unsur percintaan di sini masih tetap bisa kamu temui hehe. (Reyner)

Wowowow~ Bahkan rumah pun bisa diangkat untuk diletakkan sesuka hati di lahanmu, hehe

SHARE
Previous articleTrailer dan Foto terbaru The Avengers
Next articleShadowgun : Game Next-Gen dalam Genggaman!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.