Multiplayer Untuk Mass Effect 3

Setelah sekian lama berspekulasi (juga didukung oleh banyaknya rumor), kali ini saya menghadirkan bukti awal bahwa Mass Effect 3 akan memiliki mode multiplayer.

Bioware akan buka-bukaan seputar hal ini ke beberapa media. Salah satu yang paling awal adalah PC Power Play Australia. Kabar ini tentunya sangat menggembirakan bagi penggemar Mass Effect.

Tagline: “Fight alongside your friends” sepertinya mengindikasikan kalau fitur multiplayernya nanti hanya sebatas co-op. Hmm, saya pribadi sih sangat berharap ada mode semacam Horde-nya Gears of War.


SHARE
Previous articleAdventure World: Jika Zynga Merambah Dunia Indiana Jones
Next articleTrailer dan Foto terbaru The Avengers
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.