Omega #93… Segera Dapatkan di Toko Buku/Majalah Terdekat!!

Omega #93

Your Guide to the World of PC and Online Gaming
Edisi Agustus 2011: Senin, 1 Agustus 2011
Bonus sticker Lunia Z

Online Portal 
– Star Wars: The Old Republic … update terbaru proyek MMORPG ambisius BioWare/Eelctronic Arts dan LucasArts, menjelang perilisannya 20 Desember 2011 mendatang. Dalam game ini kamu bisa memilih untuk memihak salah satu dari dua faksi yang saling bertarung, Sith Empire atau Galactic Republic. Pemilihan faksi berpengaruh pada klas eksklusif yang bisa kamu pilih. Gameplay-nya mungkin sedikit mirip dengan MMORPG pada umumnya, namun terlihat berbasis aksi, karena The Old Replublic memiliki sistem cover seperti di Tabula Rasa – wajar, ada nama Bio Ware di sini. Tiap karakter akan dibekali dengan satu starship yang berfungsi sebagai markas dan tempat para kru. Kamu juga bisa memerintahkan para kru untuk menyelesaikan misi atau mengumpulkan sumber daya dengan berbagai macam skill milik para kru. Tiap pilihanmu di sini akan mempengaruhi skenario permainan, dan juga berpengaruh pada sikap para Companion yang bisa kamu rekrut. Quest yang ada di game ini lebih ditekankan pada skenario permainan, sehingga membuatmu seolah-olah berada di galaksi yang menjadi setting. Interaksi dengan para Companion dihadirkan dalam format Dialogue System yang mirip dengan serial Mass Effect (mengingat pengembangnya sama, Bioware), dan semuanya bersuara loh!

***For over a thousand years, the Sith were thought to be extinct after a grave defeat in an ancient war. But a select few survived, fleeing to unknown regions to escape Republic forces. In the centuries since, the Sith have prepared; rebuilding their Empire for the day they would make their return to reclaim what was once theirs and take their revenge on the Republic.***

Omega Express 
Torchlight 2…  dalam Torghlight ini, kamu akan dihadapkan dengan campaign yang lebih lama dibandingkan dengan prekuelnya. Bahkan kali ini cerita yang dihadirkan tidak hanya pada sebuah tambang saja, tetapi kamu bisa menjelajahi map-map di luar kota yang sangat luas secara bebas.

Sengoku… sesuai judulnya, Sengoku menceritakan perang sipil di Jepang yang terjadi pada tahun 1467. Kekuasaan Ashikaga Shogun telah runtuh, semua kekuasaan yang berada pada tiap provinsi hancur. Kehormatan dan kewajiban dipertaruhkan di sini untuk menjadi pemimpin yang lebih kuat. Kini kamu harus mempersatukan kembali negeri yang telah tercerai berai dengan menaklukan setiap wilayah yang ada.

Dead Island… Game bergenre FPS ini memungkinkanmu untuk memilih satu dari keempat karakter yang disediakan yakni Xian Mei, Sam B, Logan, dan Purna, dimana masing-masing hero ini memiliki kelasnya masing-masing. Mereka akan bahu-membahu berusaha bertahan hidup di pulau yang dipenuhi zombie.

– Warhammer 40,000 Space Marine… Update terbaru Warhammer 40,000 menunjukkan mode multiplayer-nya diperkuat dengan kustomisasi armor mencapai 1,8 milyar kemungkinan. Plus detail baru tiga class yang bisa kamu mainkan.

Stronghold 3… Nama yang familiar bagi penggemar real-time strategy PC. Sekuel ini memberi pembaruan di fitur perang saat malam hari. Selain itu juga dimasukkan tipe masyarakat baru, mulai dari masyarakat perkotaan hingga pedesaan, tempat baru, dan lain-lain yang akan membuat tempatmu terasa begitu hidup dan nyata.

Darksiders II… Cerita kegelapan Darksiders kembali berlanjut. Dan sekuelnya ini mengangkat tema yang sama, denga setting tempat yang sama, namun jagoan baru, Death, salah satu dari Four Horsemen of the Apocalypse. Tugasmu adalah mencari keberadaan War, karakter dari prekuelnya, dan membersihkan nama baiknya.

– Mass Effect 3… Seri terakhir dan penentu keseluruhan serial Mass Effect bakal diputuskan. Pada Mass Effect 2 suku Normandy diserang oleh kapal yang tak diketahui dan Commander Shepard terbunuh, kemudian ia dihidupkan kembali oleh Cerberus yang bekerja di bawah organisasi Illusive Man. Shepard akhirnya mengetahui bahwa Reaper lah yang berada di balik semua ini dan akhirnya, ia mengumpulkan teman-temannya dan berpetulang di Omega-4 Relay. Mass Effect 3 dimulai dengan hadirnya Commander Shepard di bumi sebagai resolusi dari Mass Effect 2 DLC Pack Arrival.

– Need for Speed: The Run… Seri NFS terbaru ini akan menggunakan graphic engine Frostbite 2 milik DICE. Ini bisa dibilang istimewa karena Frostbite 2 sebenarnya adalah engine yang dikembangkan untuk membuat game FPS/TPS. Ini dilakukan untuk mendukung salah satu fitur terbaru lainnya dalam The Run, yaitu kemampuan untuk menjelajahi kota tanpa menggunakan mobil.

– Risen 2: Dark Waters… Jika di seri pertamanya kamu selalu berkutat di satu pulau saja, di seri kedua ini kamu akan menjelajahi minimal 5 pulau yang berbeda. Hal terakhir yang dikeluhkan oleh gamer adalah pertarungan yang walaupun sulit tapi terasa membosankan. Untuk yang satu ini developer Piranha Bytes kali ini mempercanggih musuh-musuh yang ada dengan AI yang lebih cerdik dan sistem pertahanan khusus.

Local Update

Lunia Z Online : Background story, features (RPG, Stage System, PvP System, Animatic Cinema System, Myth System)
– Allods Online : Mengenal profesi dalam Allods Online.
– Runes of Magic : Update Siege War dan Map Baru.
– Heroes of Three Kingdom : Detail koleksi tunggangan dalam game.
– Jade Dynasty : Panduan meningkatkan experience, dan memilih quest yang berhadiah Taichi Pills.
– Canaan : Detail update Item Shop dan Gachapon.
– Battle of Immortals : Update Item Mall.
– Counter Strike Online : Impresi Open Beta FPS Online terbaru Indonesia.
– SD Gundam Capsule Fighter Online : Kenali lebih dalam “factory”, dan juga kustomisasi Mobile Suit.
– City Transformer Online : Salah satu MMORPG baru. Salah satu hal yang membuat City Transformer Online istimewa adalah adanya Transformer. Transformer sendiri adalah semacam robot yang memiliki berbagai fungsi. Jika dibandingkan dengan MMORPG lain, Transformer bisa dibilang sebagai semacam pet.

Facebook Games

Special Feature

  • Heroes of Newert Server Garena
  • Memilih MMO Action RPG Terbail

PC Corner
– The Sims 3 Town Life Stuff
– Storm Frontline Nation
– Supreme Ruler Cold War
– Dragon Age 2 Legacy
– Panzer Corps
– Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2
– Super Street Fighter IV Arcade Edition
– Fallout New Vegas Old World Blues

Redaksi: 031-8202074 / 08993370404 (SMS)
Langganan / Pesan Edisi Lama: 031-8202285 (bu Imaz) / 08993370404 (SMS)
Iklan: 08155294702


SHARE
Previous articleiPhone 4S > Galaxy S II… Inilah Calon Smartphone Terkencang Sejagat!
Next articleThe Avengers Official Full-Length Trailer!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.