Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu

Di awal permainan Digimon Masters Online, kamu akan diminta untuk memilih satu dari tiga karakter tamer dan tiga Digimon awal. Tapi sayangnya, antara tamer dengan Digimon awal ini tidak bisa terpisah, alias sudah menjadi pasangan tetap, jadi pikirkan dengan baik. Pilihan tamer dan Digimon-nya antara lain Marcus Damon dengan Agumon, Thomas H. Norstein dengan Gaomon, dan Yoshino Fujieda dengan Lalamon. Di versi Koreanya, ada satu lagi tamer dan Digimon awal yang bisa kamu pilih, yakni Keenan Crier dengan Falcomon. Tapi di versi US ini masih belum diimplementasikan, mungkin di waktu mendatang akan diberikan juga pilihan untuk memilih tamer satu ini.

Marcus Damon

Atau dikenal dengan Daimon Masaru di anime versi Jepangnya. Cowok satu ini suka berkelahi, dan lebih mementingkan berkelahi daripada makan. Suatu saat dia bertemu dengan Agumon, bertarung dengannya, dan berakhir sebagai teman dekat. Ketua DATS mengenali potensi Marcus yang bisa membuat Agumon untuk ber-Digivolve menjadi GeoGreymon, sehingga merekrutnya menjadi anggota resmi DATS. Marcus juga adalah protagonis manusia pertama di serial Digimon yang bisa menyerang Digimon secara fisik tanpa bantuan media apapun. Dan juga dia sering terlihat bertarung melawan Digimon dengan kekuatannya sendiri, walaupun nantinya dia akan bertarung bersama Agumon di sisinya melawan Digimon yang lebih kuat.

Thomas H. Norstein

Atau dikenal dengan nama Touma H. Norstein di anime versi Jepangnya. Cowok 14 tahun ini ternyata adalah seorang jenius yang berhasil menuntaskan kuliahnya pada umur 13 tahun (berkuliah di Stockholm Royal University jurusan Science). Dan berkat kepintarannya itulah dia direkrut menjadi anggota DATS. Sayang dia memiliki sikap yang kurang bersahabat, dingin terhadap orang lain, dan cenderung arogan karena dia merasa kepintarannya itu bisa menyelesaikan semua masalah. Sering kali pemikirannya bentrok dengan pemikiran Marcus, sehingga dia sering terlihat beradu mulut dengan Marcus, bahkan menganggapnya sebagai rival abadi karena selalu cekcok.

Yoshino Fujieda

Namanya sama dengan nama di anime versi Jepang, hanya saja di sini dia juga sering dipanggil dengan sebutan Yoshi. Cewek berumur 18 tahun ini adalah anggota tertua dalam grup anggota DATS jika dibandingkan dengan Marcus dan Thomas, karena itulah dia lebih bersikap dewasa dan seringkali menjadi penengah jika mereka berdua beradu mulut. Dia juga sangat perhatian terhadap kedua partner-nya tersebut, dan menjadi pemberi sentuhan akhir untuk semua misi-misi yang mereka lakukan. Meski demikian, terkadang dia juga bertindak sendiri tanpa bantuan orang lain, dan melimpahkan pekerjaan-pekerjaan yang tidak mengenakkan kepada Marcus dan Thomas.

Keenan crier

Atau dikenal juga dengan nama Noguchi Ikuto. Keenan tidak hidup di dunia manusia atau dunia nyata, melainkan di dunia Digital. Sejatinya, dia terlahir di bumi, yang tak lain adalah anak dari para peneliti DATS bernama Kevin dan Michelle Crier (Kenji dan Misuzu Noguchi). Tapi secara tidak sengaja, Keenan terlempar ke dunia Digital pada saat dirinya masih bayi, dan setibanya di dunia Digital dia diasuh oleh Frigimon. Meskipun umurnya masih belia, Keenan memiliki kemampuan bertarung yang cukup tinggi, terutama kecepatannya. Dia mengadopsi gaya pertempuran Falcomon yang mirip ninja, sehingga kecepatan menjadi kekuatan utamanya.

 

 

1
2

SHARE
Previous articleSamsung vs Apple Berlanjut… Galaxy Tab 10.1 Diasingkan Dari Australia
Next articleThe Haunted: Hell’s Reach, Terinspirasi Karya Shinji Mikami
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.