Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu

Di awal permainan Digimon Masters Online, kamu akan diminta untuk memilih satu dari tiga karakter tamer dan tiga Digimon awal. Tapi sayangnya, antara tamer dengan Digimon awal ini tidak bisa terpisah, alias sudah menjadi pasangan tetap, jadi pikirkan dengan baik.

Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu

Di awal permainan Digimon Masters Online, kamu akan diminta untuk memilih satu dari tiga karakter tamer dan tiga Digimon awal. Tapi sayangnya, antara tamer dengan Digimon awal ini tidak bisa terpisah, alias sudah menjadi pasangan tetap, jadi pikirkan dengan baik. Pilihan tamer dan Digimon-nya antara lain Marcus Damon dengan Agumon, Thomas H. Norstein dengan Gaomon, dan Yoshino Fujieda dengan Lalamon. Di versi Koreanya, ada satu lagi tamer dan Digimon awal yang bisa kamu pilih, yakni Keenan Crier dengan Falcomon. Tapi di versi US ini masih belum diimplementasikan, mungkin di waktu mendatang akan diberikan juga pilihan untuk memilih tamer satu ini.

Marcus Damon

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuAtau dikenal dengan Daimon Masaru di anime versi Jepangnya. Cowok satu ini suka berkelahi, dan lebih mementingkan berkelahi daripada makan. Suatu saat dia bertemu dengan Agumon, bertarung dengannya, dan berakhir sebagai teman dekat. Ketua DATS mengenali potensi Marcus yang bisa membuat Agumon untuk ber-Digivolve menjadi GeoGreymon, sehingga merekrutnya menjadi anggota resmi DATS. Marcus juga adalah protagonis manusia pertama di serial Digimon yang bisa menyerang Digimon secara fisik tanpa bantuan media apapun. Dan juga dia sering terlihat bertarung melawan Digimon dengan kekuatannya sendiri, walaupun nantinya dia akan bertarung bersama Agumon di sisinya melawan Digimon yang lebih kuat.

Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu

Thomas H. Norstein

Atau dikenal dengan nama Touma H. Norstein di anime versi Jepangnya. Cowok 14 tahun ini ternyata adalah seorang jenius yang berhasil menuntaskan kuliahnya pada umur 13 tahun (berkuliah di Stockholm Royal University jurusan Science). Dan berkat kepintarannya itulah dia direkrut menjadi anggota DATS. Sayang dia memiliki sikap yang kurang bersahabat, dingin terhadap orang lain, dan cenderung arogan karena dia merasa kepintarannya itu bisa menyelesaikan semua masalah. Sering kali pemikirannya bentrok dengan pemikiran Marcus, sehingga dia sering terlihat beradu mulut dengan Marcus, bahkan menganggapnya sebagai rival abadi karena selalu cekcok.

Yoshino Fujieda

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuNamanya sama dengan nama di anime versi Jepang, hanya saja di sini dia juga sering dipanggil dengan sebutan Yoshi. Cewek berumur 18 tahun ini adalah anggota tertua dalam grup anggota DATS jika dibandingkan dengan Marcus dan Thomas, karena itulah dia lebih bersikap dewasa dan seringkali menjadi penengah jika mereka berdua beradu mulut. Dia juga sangat perhatian terhadap kedua partner-nya tersebut, dan menjadi pemberi sentuhan akhir untuk semua misi-misi yang mereka lakukan. Meski demikian, terkadang dia juga bertindak sendiri tanpa bantuan orang lain, dan melimpahkan pekerjaan-pekerjaan yang tidak mengenakkan kepada Marcus dan Thomas.

Keenan crier

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuAtau dikenal juga dengan nama Noguchi Ikuto. Keenan tidak hidup di dunia manusia atau dunia nyata, melainkan di dunia Digital. Sejatinya, dia terlahir di bumi, yang tak lain adalah anak dari para peneliti DATS bernama Kevin dan Michelle Crier (Kenji dan Misuzu Noguchi). Tapi secara tidak sengaja, Keenan terlempar ke dunia Digital pada saat dirinya masih bayi, dan setibanya di dunia Digital dia diasuh oleh Frigimon. Meskipun umurnya masih belia, Keenan memiliki kemampuan bertarung yang cukup tinggi, terutama kecepatannya. Dia mengadopsi gaya pertempuran Falcomon yang mirip ninja, sehingga kecepatan menjadi kekuatan utamanya.

 

 

 

STARTER DIGIMON

Agumon

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuDigimon jenis reptil / ras naga yang memiliki elemen api (berada dalam tingkat Rookie). Digimon dinosaurus yang namanya didesain dari onomatope suara menggigit (Agu Agu dalam bahasa Jepang artinya suara menggigit). Berbeda dengan Agumon pada umumnya, Agumon di sini berdasarkan anime Digimon Savers, dimana dia memiliki sabuk kulit merah yang terlilit di kedua tangannya, menunjukkan bahwa dia suka bertarung. Selain itu juga dia memiliki jalur Digivolve yang berbeda dengan Agumon biasa. Serangannya antara lain Pepper Breath, mengeluarkan tembakan api dari mulutnya, dan Spitfire Blast, mengumpulkan api di dalam mulut lalu dimuntahkan ke arah musuh.

 

 

Gaomon

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuDigimon jenis binatang buas yang memiliki elemen angin (tingkatan Rookie). Namanya diambil dari onomatope raungan hewan buas (Gao Gao dalam bahasa Jepang artinya suara meraung). Sepertinya dia adalah subspesies dari Gazimon yang memiliki cakar tajam. Dia berdiri dengan dua kaki, dan mengenakan sarung tinju untuk melindungi cakar tangannya yang belum tumbuh sempurna. Gerakannya lincah dan serangannya juga cepat. Serangannya antara lain Double Back Hand dimana Gaomon memutar tubuhnya dan menyerang musuh dengan gaya sentifugal, dan Rolling Upper, melompat dan kemudian rolling untuk menghantamkan diri  ke arah musuh.

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuPilih Tamer dan Digimon FavoritmuPilih Tamer dan Digimon Favoritmu Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu

Lalamon

Digimon jenis tumbuhan dengan elemen tanah, yang berada dalam tingkatan Rookie. Nama dan desain Digimon ini diambil dari kata Rara Ayub, alias tumbuhan Dittrichia viscosa (False Yellowhead). Memiliki penampilan mirip dengan kuncup bunga dan juga daun memutar di kepalanya yang bisa digunakan untuk terbang (seperti helikopter). Meski tidak memiliki ekskpresi, namun Lalamon ini memiliki pesona tersendiri dan memang terlihat imut. Serangannya antara lain Lala Spiral, memutar daun di atas kepalanya dengan kecepatan tinggi ke arah musuh, dan Sing a Song, dimana dia menyanyi untuk membuat musuh tertidur.

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuPilih Tamer dan Digimon FavoritmuPilih Tamer dan Digimon Favoritmu Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu

Falcomon

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuDigimon jenis burung yang desainnya diambil dari burung falcon (Falco peregrinus). Falcomon ini hidup di pegunungan dengan ketinggian 3000 meter, namun sayapnya tidak terlalu berkembang, jadi dia hanya bisa terbang dalam waktu sebentar. Memiliki sifat temperamental, dan membuatnya menjadi hewan pelari yang kuat, dimana dia bisa berlari di pegunungan yang susah untuk dilewati dengan cepat. Dia juga akan menyerang siapapun yang mendekatinya secara tiba-tiba. Desainnya pun mirip dengan ninja, dimana dia memiliki serangan Ninja Blade, melempar beberapa shuriken sekaligus, dan Scratch Smash, menggunakan bulu-bulu cakarnya yang tajam untuk menyerang musuh.

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuPilih Tamer dan Digimon Favoritmu Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu

ARTIKEL TERBARU

Pilih Tamer dan Digimon FavoritmuPilih Tamer dan Digimon FavoritmuPilih Tamer dan Digimon Favoritmu Pilih Tamer dan Digimon Favoritmu