Berbagai Update Terbaru The Elder Scrolls V: Skyrim, Dua Ratus Tahun Pasca Oblivion

Setelah The Elder Scrolls IV: Oblivion, kali ini Bethesda Game Studios siap merilis seri terbaru dari seri The Elder Scrolls, yakni The Elder Scrolls V: Skyrim. Seri kelima dari game ini mengisahkan lanjutan dari seri Oblivion dengan setting dua ratus tahun pasca seri tersebut di dunia bernama Skyrim. Namun, meski sering dibilang dengan embel-embel sekuel, sebenarnya seri kelima ini bukanlah sekuel langsung dari Oblivion, melainkan sekuel dengan chapter baru.

Skyrim telah jatuh ke dalam jurang perang yang berkepanjangan setelah terbunuhnya raja dari Skyrim. Hal ini sepertinya didukung dengan keinginan Alduin, Tuhan yang mengambil bentuk naga untuk segera menghancurkan Skyrim.
Di sini kamu akan bermain sebagai keturunan terakhir ras Dovahkiin yang merupakan ras keturunan naga namun berperan sebagai pemburu naga  dan kamu harus berjuang melawan kekejaman Alduin dan antek-anteknya untuk mencegah Skyrim dari kehancuran. Jangan kaget bila kamu menemui binatang-binatang yang sering kamu jumpai di dongeng atau legenda, seperti mammoth atau sabertooh cat karena memang dunia Skyrim mirip dengan settingAdd an Image dunia pada jaman cerita-cerita tersebut.

httpv://www.youtube.com/watch?v=hGMOMkACtn4

Game yang akan rilis pada tanggal yang unik ini (11-11-11)  dikatakan akan tetap membawa ciri khas dari game-game sebelumnya, yaitu karakter utama yang menjadi tawanan. Kamu pun tetap bisa memilih karakter wanita atau pria untuk kamu kendalikan di game ini. Pada awalnya pun, kamu tidak memgetahui bahwa jati dirimu sebenarnya adalah seorang Dovahkiin karena ras Dovahkiin dianggap sudah tidak ada alias punah. Sebagai ras Dovahkiin, kamu dapat menggunakan skill dragon shout serta skill-skill yang dimiliki ras naga yang lain seperti teleportasi dan memanggil seekor naga untuk membantumu. Skill-skill ini nantinya akan kamu dapatkan setelah levelmu cukup dengan mengalahkan para musuh-musuh yang berkeliaran. Skill-skill di atas sangatlah berguna untuk membantumu dalam pertarungan, terutama karena skill ini bersifat “hewani”.

Kamu tidak akan berpetualang sendirian di sini, karena kamu akan ditemani oleh Esbern yang tidak perlu kamu ragukan lagi kemampuan bertarungnya. Tapi tentu saja kamu harus mengasah kemampuan pertarunganmu dan tidak lupa pula meng-upgrade equipment, sehingga bisa mengatasi semua rintangan yang menghadang di sepanjang permainan.

Dan jangan harap bahwa semua orang yang kamu temui akan memihakmu, karena tidak semua orang menginginkan Skyrim tetap ada. Bahkan banyak juga yang menginginkan Skyrim musnah untuk selamanya tanpa tertinggal satu bekas pun. Berpetualanglah ke berbagai kota dan temui berbagai macam ras yang hidup di Skyrim. Untuk sementara ini, impresi Athira dari demo yang sudah dikeluarkan, grafis dari game ini tidak perlu diragukan lagi!

1
2

SHARE
Previous articleUpdate Baru Dragon Quest X, Yuk Jalan-jalan ke Eltona
Next articleInilah Versi Game Serial Drama Terbaik di US
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha