The Haunted: Hell’s Reach, Terinspirasi Karya Shinji Mikami

Walaupun bukan game berbudget tinggi yang dikerjakan oleh developer besar, tapi kita tidak bisa meremehkan The Haunted Hell’s Reach. Bagaimanapun juga game ini mampu memenangkan kontes make something unreal yang diadakan oleh Epic Games.

The Haunted sendiri adalah game Third Person Action (bukan shooter) yang terinspirasi dari game-game karya Shinji Mikami. Vanquish, God Hand, dan Resident Evil 4, adalah beberapa game yang dikatakan memiliki andil besar dalam pembuatan The Haunted. Jika kamu perhatikan, saya menyebut The Haunted sebagai game Third Person Action, ini karena memang di game ini kamu tidak hanya menembak musuhmu, serangan melee juga sama pentingnya.

Bahkan beberapa musuh akan kebal terhadap tembakan jarak jauh, dan hanya bisa dikalahkan dengan serangan melee. Tentu saja hal sebaliknya juga berlaku, ada beberapa musuh yang lambat laun akan semakin kebal terhadap serangan melee dan hanya bisa dibunuh menggunakan tembakan dari jauh.

Karena dikerjakan oleh developer kecil, The Haunted tidak akan memiliki story mode, kamu hanya akan disuguhi berbagai mode multiplayer (rencananya ada 4). Dari empat mode multiplayer yang ada di game ini, yang palingunik adalah Demonizer. mode dengan tujuan menjadi pemain dalam bentuk manusia terlama. Di Mode ini pemain yang mati akan berubah menjadi monster. Untuk kembali menjadi manusia ia harus membunuh pemain lain.


SHARE
Previous articlePilih Tamer dan Digimon Favoritmu
Next articleUpdate Baru Dragon Quest X, Yuk Jalan-jalan ke Eltona
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.