Android + Coklat = Kombinasi yang Sempurna!

Namanya Sharp Q-Pod, dan pantas disebut sebagai smartphone Android paling manis karena seluruh casingnya dibalut dengan coklat.

Cara Google yang selalu menghubungkan setiap versi OS Android mereka dengan makanan pencuci mulut, melahirkan nama-nama unik seperti Eclair, Froyo, Honeycomb, dan yang terbaru Ice Cream Sandwich. Dan kini Sharp pun mencoba meneruskan koneksi OS tersebut dengan makanan melalui smartphone mereka yang bentuknya sekilas menyerupai “coklat batangan.”

Disebut dengan Sharp Q-Pod (SH-04D), Droid dengan tampilan fisik menarik ini menyimpan spesifikasi yang tidak biasa. Di balik casing coklatnya, ada prosesor single-core Snapdragon MSM 8255, dengan clock speed 1GHz. Kemudian RAM 512 MB, sedangkan ROM-nya belum diketahui. Layarnya 3.7 inchi, dengan resolusi qHD (540 x 960 pixel). Perbandingan ukuran dan resolusinya jelas menghasilkan pixel density yang cukup rapat. Kemudian di balakang disematkan kamera 8MP dengan LED flash dan juga ada port infrared yang kemungkinan besar berfungsi sebagai remote. Semua itu dilindungi casing tahan air, yang dikemas berbentuk coklat batangan. Sharp pun makin meyakinkan smartphone ini bak coklat premium, dengan sebuah kotak CHOCOBED, yang tidak lain menjadi charger Droid manis ini.

Dan sayangnya, godaan Sharp Q-Pod ini hanya bisa dinikmati para pengguna Droid di Jepang, karena dirilis ekslusif operator NTT DoCoMo di Jepang mulai 18 Oktober 2011 mendatang, dan itu pun hanya ada 3000 unit saja. Jika kamu berada di sana waktu tanggal tersebut, jangan ragu membelinya, karena pasti bakal segera sold out. Selaion itu, jika kamu memilihnya sebagai hadiah valentine tahun depan, “coklat” satu ini tidak akan pernah kadaluarsa…


SHARE
Previous articlePertarungan Real-time Dengan Tamer Mirip Digimon World Pada Digimon Masters
Next articleLittle King’s Story yang Lebih Dewasa!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.