Disney Universe, Kolaborasi Disney Abad Ini

Game action dengan setting beragam dunia Disney yang menakjubkan, mungkinkah ada? Jawabnya mungkin saja. Eurocom dan Disney Interactive Studios telah mengkonfirmasikan game berjudul Disney Universe pada event E3 2011 lalu, yang menggabungkan unsur action dengan multiplayer yang kental.  Game ini mungkin mirip dengan serial LEGO atau Little Big Planet. Hingga empat pemain bisa bermain bersama dalam mode multiplayer lokal dan bertualang menjelajahi enam dunia berbeda untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada, serta mengumpulkan power-up dan koin.

Daya tarik utamanya tak lain adalah beragam kostum yang mewakili 40 karakter buatan Disney dan Pixar, seperti  Alice in Wonderland, Tron: Legacy, Monsters, Inc., Lilo & Stitch, Aladdin, The Lion King, Mickey Mouse, Pirates of the Caribbean, dan Finding Nemo. Unsur puzzle juga mewarnai game ini, karena itulah unsur multiplayer mengharuskanmu untuk bermain kooperatif agar bisa menyelesaikan semua stage. Semisal saja karaktermu yang terkunci di ruangan, dan pemain lain harus menekan switch khusus agar karaktermu bisa terus melaju.


SHARE
Previous articleDigievolution, Kunci Sukses Para Digimon di Pertarungan
Next articleMMORPG Takkan Lengkap Tanpa Fitur Quest Pada Digimon Masters
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.