Dungeon Defenders Rambah PC dan Konsol

Setelah menuai sukses cukup besar di pasar mobile, Dungeon Defenders akhirnya akan dirilis untuk PC. Sebenarnya sih game ini sudah dijadwalkan untuk rilis pertengahan tahun lalu, tapi pada akhirnya peluncuran game ini terpaksa ditunda sampai tanggal 19 Oktober mendatang. Oh iya, pada saat perilisan Dungeon Defenders masih belum memiliki fitur cross platform, tapi nantinya kamu akan bisa bermain co-op dengan gamer yang bermain dari konsol (kecuali Xbox 360), PC, maupun handheld.

Buat yang belum mencobanya di Android maupun iPhone, Dungeon Defenders adalah game yang menggabungkan genre tower defense dan action RPG. Jika di game tower defense kamu ditugasi untuk membangun berbagai macam tower guna menghalangi musuh yang datang secara bergelombang, di Dungeon Defenders kamu tidak hanya ditugasi untuk membangun tower, tapi kamu juga harus bertarung secara langsung untuk membunuh monster.

Nantinya akan ada empat karakter yang bisa kamu gunakan. Selain memiliki serangan yang berbeda, keempat karakter ini juga mampu membangun tower yang berbeda-beda. Seperti di game RPG lain, karakter yang kamu gunakan juga akan naik level dan bisa menggunakan berbagai macam item dan equipment.


SHARE
Previous articleMMORPG Takkan Lengkap Tanpa Fitur Quest Pada Digimon Masters
Next articleGrand Theft Auto III Mobile Mengajak Kita Kembali ke Liberty di Android dan iOS
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.