Inilah Versi Game Serial Drama Terbaik di US

Bagi kamu penggemar setia channel FOX di TV kabel, pasti kamu akan sangat familiar dengan judul ini. NCIS memang salah satu judul yang paling sukses di bawah naungan FOX Entertainment Channel, tidak heran bila seri action drama ini menjadi game yang akan rilis pada akhir Oktober nanti.

Inilah Versi Game Serial Drama Terbaik di US

Inilah Versi Game Serial Drama Terbaik di US

Bagi kamu penggemar setia channel FOX di TV kabel, pasti kamu akan sangat familiar dengan judul ini. NCIS memang salah satu judul yang paling sukses di bawah naungan FOX Entertainment Channel, tidak heran bila seri action drama ini menjadi game yang akan rilis pada akhir Oktober ini.

Dalam game ini kamu dapat bermain sebagai kru dari tim Leroy Jethro Gibbs yaitu Timothy Mc Gee, Ziva David, Tony Di Nozzo, dan Ducky Mallard. Tentu sebagai anggota tim Gibbs, kamu akan menggunakan masing-masing skill spesial dari anggota-anggota tersebut. Misalnya apabila kamu menggunakan Ducky maka kamu akan dapat melakukan otopsi terhadap mayat, namun bila kamu menggunakan Ziva maka kamu tidak akan bisa melakukan skill otopsi tersebut sebab Ziva merupakan agen lapangan non forensik. Selain melakukan peker-jaan lapangan seperti mengunjungi TKP dan menangkap pelaku, kamu juga diharuskan untuk melakukan interogasi kepada saksi dan tersangka untuk menyelesaikan misteri yang ada. Hingga tulisan ini diturunkan, pihak Ubisoft akan menyertakan setting Atlanta City dan Dubai.

ARTIKEL TERBARU