Little King’s Story yang Lebih Dewasa!

Dev / Pub : Cing / Marvelous Entertainment
Release Date : TBA
Platform : PS Vita
Genre : Simulation

Ō to Maō to 7 Nin no Himegimi Tachi ~Shin Ōsama Monogatari~ atau The King, The Demon King and the 7 Princesses: New King Story. Yap, sebuah judul yang cukup panjang bagi penerus Little King Story yang pernah sukses di Wii pada 2009 lalu. Dan pada sekuel kali ini, sang raja kecil sudah tidak singgah di Wii, melainkan akan singgah di konsol terbaru Sony, PS Vita.

Masih sedikit info yang bisa digali dari game ini. Yang pasti, menurut pihak Marvelous mereka menambahkan sedikit elemen percintaan dalam gameplay-nya nanti. Marvelous juga mengatakan, bahwa game ini akan mendapatkan story yang baru, namun masih belum jelas juga, apakah benar-benar baru, ataukah melanjutkan kisah dari versi Wii-nya dahulu. Meskipun katanya akan mengusung story yang baru, namun karakter yang akan hadir di game ini masih sama dengan karakter prekuelnya dulu, King Corobo dan Princess Apricot.

Karena kali ini singgah di PS Vita, maka game ini akan memanfaatkan secara penuh kontrol sentuhannya. Perubahan terbesar lain terletak pada desain karakter yang mana jika versi Wii-nya dahulu menghadirkan desain karakter super-deformed yang lucu, maka dalam versi PS Vita-nya kali ini akan menghadirkan desain karakter yang lebih realistis.


SHARE
Previous articleAndroid + Coklat = Kombinasi yang Sempurna!
Next articleMari Intip Buku Manual Skyrim yuk!!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.