Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!

Bagaimana rasanya jika bisa berpetualang ke masa depan dan masa lampau layaknya seperti mesin waktu?kalian semua akan merasakan pengalaman tersebut di game RPG baru dari Level-5 ini yang juga sudah di umumkan akan tersedia untuk ketiga handled yakni 3DS,PS VITA,dan PSP.Mau simak details tentang penjelajah waktu ini?Read more inside!

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!

Judul: Time Travelers

Dev/Pub: Level-5

Plaform: PSP,PS VITA,3DS

Genre: RPG

Release Date: 2012

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!Time Travelers adalah game RPG baru dari Level - 5 sang developer yang terlibat juga dengan game-game terkenal contohnya Ni No Kuni dan merupakan sebuah game yang dibuat oleh penulis game 428 Jiro Ishii.Game ini akan menceritakan tentang masa depan dengan setting di Tokyo pada tahun 2031 dengan latar belakang 18 tahun yang lalu lubang misterius muncul di langit dengan nama "The Lost Hole" yang muncul di Tokyo entah  ini aksi teroris atau memang fenomena alam tetapi luabng ini disertai juga dengan ledakan yang sangat explosif.Tokyo hancur lebur dan banyak jiwa menjadi korban.

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!Dan setelah cerita latar belakang pada tanggal 28 April 2031 Tokyo adalah kota yang futuristik di lengkapi dengan tanda-tanda dan iklan hologram di mana-mana,elevator yang bergerak menuju langit di gedung bernama Space Elevator yang berada di permukaan pelabuhan Tokyo.Jika gedung itu dengan nama Space gedung itu hanya mempunyai ketinggian 2000 meter dan mereka semua adalah sumber energi dari kota tersebut detail tentang mengapa bisa menyimpan energi dari kota adalah suatu hal yang misterius.Tentunya mulai dari sini kita sebagai seorang perempuan bernama Mikoto Shindo yang nantinya akan mengalami kejadian yang misterius bersama beberapa karakter lain untuk kedepannya. Ceritanya berpusat pada seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk menjelajah waktu yaitu Mikoto Shindo. Dirinya terlibat dalam sebuah usaha untuk menghalangi rencana sebuah kelompok teroris yang bernama Skeleton dan sudah mulai melakukan tindak kriminal di awal permainan dengan membajak sebuah bus kota.

[/caption]

Game ini memiliki elemen RPG dan akan menawarkan Full Voice yang artinya setiap conversation seperti RPG layaknya akan menawarkan suaranya juga melainkan hanya kata-kata dalam box.

Karakter-karakter di Time Traveler:

-Fushimi Hina

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!Ia adalah seorang penyiar stasiun berita yang suka memberontak dan juga ia bercita-cita untuk menjadi jurnalis investigasi .Untuk mendapatkan promosi tersebut ia ingin membuka kebenaran tentang suatu teroris yang di kenal sebagai Dokuro no Kaijin.

 

 

-Fukase Yuri

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!Seorang siswa SMA kelas 3,Teman masa kanak-kanak Fukase bernama Mikoto,karakter utama game tersebut.Dia adalah siswa yang pintar dan atletik tetapi tidak pintar mengungkapkan perasaannya.Dengan jelas ia mempunyai sikap yang dingin.

 

 

-Kamiya Soma

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!

Seorang polisi sekitar tetapi tiba-tiba anak dan istrinya di sandera oleh seorang Skeleton dan ia terpaksa harus bekerja sama dengan pihak teroris dalam rangka menyelamatkan keluarganya

 

 

-Shindo Kyugo

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!Ia adalah seorang ilmuwan yang sangat genius tetapi sekarang ia sering membohong dengan gelarnya untuk mendapatkan uang dan mengatkana bahwa ia sedang mengembangkan mesin waktu yang sebenarnya tidak di kerjakannya.

 

 

-Ressentiment

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!Sebuah super hero nyata yang sering bekerja sebagai penumpas kejahatan sambil menggunakan cosplay pada malam hari.Identitas aslinya adalah pria tua berusia 30 tahun dan sikapnya belum dewasa ia juga pengangguran karena di keluar dari kuliahnya,bertahan dari siksaaan ayahnya,dan barusan di putuskan oleh pacarnya yang sudah bersamanya selama 5 tahun lamanya.

Mari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!Belum ada details lebih lanjut tentang bagaimana seorang Time Travelers atau penjelajah waktu dapat melakukan hal tersebut atau bagaimana sistem gameplaynya,tetapi sesuai judul kita pasti tahu game ini akan berkisar petualangan waktu ke waktu.Dulunya Time Travelers di rencanakan hanya akan rilis untuk 3DS tetapi pihak developer sekarang pun menentukkan akan merilisnya juga di platform PSP dan juga PS VITA.

Time Travelers akan rilis untuk PS VITA,3DS dan PSP tahun depan dan demo game ini akan bisa di mainkan di ajang NYCC(New York Comic-Con) di bagian event Level-5 World.

httpv://www.youtube.com/watch?v=7_zq1VDclPo&feature=player_embedded

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU