Sambut Kehadiran Zodiark. Segera!

Sebelum Zodiark dirilis minggu depan, simak dulu perk Starter Deck Zodiark (yang sekaligus meng-upgrade semua Starter Deck Arcana). Juga tentang Deckmasters Weekly.

Sambut Kehadiran Zodiark. Segera!

Kapan sih Zodiark dirilis? Pertanyaan itu cukup sering muncul di fanpage Vandaria Saga.

Sambut Kehadiran Zodiark. Segera! [/caption]

Setelah mendapat laporan seputar proses randomisasinya tadi sore, saya berani memastikan... Starter Zodiark (Dragon Slayers dan Heir of Zirnitra) akan dirilis pada event Indonesia Bermain, tanggal 22 dan 23 Oktober besok di Sabuga, Bandung. Be there guys!

Starter Zodiark ini memiliki keunggulan dibanding Creatio atau Metamor. Dragon Slayers dan Heir of Zirnitra sudah kompatibel dengan aturan Trifecta! Artinya kamu akan menemukan tiga kopi kartu dalam Starter Deck ini.

Nah, pertanyaannya bagaimana dengan pertandingan non-Trifecta. Bukankah Starter-nya malah jadi nggak kompatibel dengan turnamen Arcana (basic) dan Unlimited?

Ok, pertama-tama turnamen Unlimited tidak ada lagi di season Zodiark ini. DOOONG!!

Hehehe, sebelum protes, saya ingin menjelaskan keunggulan Starter Deck terlebih dulu.

Sambut Kehadiran Zodiark. Segera! [/caption]

Sejak season ini, Starter Deck Arcana (Creatio, Metamor, dan Zodiark) legal digunakan dalam semua format pertandingan. Dengan catatan, Stater Deck itu isinya sesuai aslinya (tidak ada penambahan atau pengurangan kartu).

Semisal minggu ini jadwal pertandingannya menggunakan Arcana (basic), pemain boleh menggunakan deck Dragon Slayer, meski ada tiga kartu yang sama (Trifecta) dalam deck tersebut.

Hal yang sama juga berlaku semisal pertandingan minggu ini menggunakan format Zodiark Trifecta, maka pemain juga boleh menggunakan deck Celestial Soldiers, Wings of Arcoria, Damnation of Naraka, atau Champion's Pride.

Seperti pada Guildmasters League, Heroic Preference bisa digunakan kapan saja, dan harus ditentukan sebelum pertandingan dimulai.

Oke, sekarang kembali ke Unlimited. Kami memang mengabsenkan week format Unlimited pada season ini. Sebagai gantinya, kami hadirkan format "Deckmasters Weekly".

Sambut Kehadiran Zodiark. Segera!

Dalam Deckmasters ini peserta boleh menggunakan deck Arcana basic (terdiri dari kartu-kartu Creatio, Metamor, maupun Zodiark), atau deck Zodiark Trifecta, atau Unlimited Legendary (hanya boleh membawa 1 kopi kartu untuk tiap jenis, kecuali dalam kartu tersebut tertulis dapat dibawa dalam jumlah tertentu atau berapapun).

Tandai kalendermu, karena sebentar lagi season Zodiark akan menyemarakkan jadwal mingguanmu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU