Sambut Kehadiran Zodiark. Segera!

Kapan sih Zodiark dirilis? Pertanyaan itu cukup sering muncul di fanpage Vandaria Saga.

Season baru segera tiba!

Setelah mendapat laporan seputar proses randomisasinya tadi sore, saya berani memastikan… Starter Zodiark (Dragon Slayers dan Heir of Zirnitra) akan dirilis pada event Indonesia Bermain, tanggal 22 dan 23 Oktober besok di Sabuga, Bandung. Be there guys!

Starter Zodiark ini memiliki keunggulan dibanding Creatio atau Metamor. Dragon Slayers dan Heir of Zirnitra sudah kompatibel dengan aturan Trifecta! Artinya kamu akan menemukan tiga kopi kartu dalam Starter Deck ini.

Nah, pertanyaannya bagaimana dengan pertandingan non-Trifecta. Bukankah Starter-nya malah jadi nggak kompatibel dengan turnamen Arcana (basic) dan Unlimited?

Ok, pertama-tama turnamen Unlimited tidak ada lagi di season Zodiark ini. DOOONG!!

1
2
3

SHARE
Previous articleMari Jelajahi Waktu di 3 Handled Kalian!
Next articleBattlefield3, Jalan Panjang Melawan Fitur Co-op Unggulan Rival
Memulai kariernya sebagai freelance majalah Ultima Nation, Dipta berkembang hingga menjadi penulis guide di majalah Optima. Ia sempat menghilang pada tahun 2003 untuk mempelajari film di Australia. Pada tahun 2008 Dipta kembali ke Indonesia dan memimpin GAMEZiNE selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga sempat memperoleh penghargaan MURI sebagai Pencipta TCG Indonesia Pertama melalui karyanya Vandaria Wars.