Renegade OPS, Melihat Sebuah Shooter Dari Sudut Pandang Baru

Penggemar top down shooter boleh bergembira karena bulan ini kamu akan disuguhi Renegade Ops. Bagi mereka yang sudah pernah memainkan the Jackal di NES pastinya akan langsung merasa akrab dengan game yang satu ini.

Renegade OPS, Melihat Sebuah Shooter Dari Sudut Pandang Baru

Renegade OPS, Melihat Sebuah Shooter Dari Sudut Pandang BaruPenggemar top down shooter boleh bergembira karena bulan ini kamu akan disuguhi Renegade Ops. Bagi mereka yang sudah pernah memainkan the Jackal di NES pastinya akan langsung merasa akrab dengan game yang satu ini. Sama dengan game klasik tersebut, disini kamu juga akan mengendalikan jeep yang dilengkapi dengan senjata berat.

Jalan cerita dari gamenya sendiri masih belum jelas, yang pasti nantinya kamu bisa memilih salah satu dari empat karakter utama dan mencoba untuk menagalahkan pasukan tentara bayaran yang dipimpin oleh Inferno.

httpv://www.youtube.com/watch?v=DQwLYWixReE

Empat karakter utama ini memiliki kemampuan dan juga skill masing-masing, mereka adalah Armand, Diz, Roxy, dan Gunnar. Armand memiliki kemampuan untuk kebal selama beberapa saat, Diz mampu menghentikan semua mobil disekitarnya, Roxy mampu memanggil serangan udara untuk melumatkan musuh, dan Armand mampu meninkatkan serangannya dengan mengorbankan kemampuan untuk bergerak. Selain kemampuan khusus, mereka juga memiliki skill masing-masing, mulai dari skill untuk mempercepat penggunaan kemampuan khusus, skill untuk memperkuat tembakan, dll. Oh iya, game ini juga bisa dimainkan empat orang sekaligus loh. (Shin)

ARTIKEL TERBARU